PEMBUKAAN SISWI PSG SMK AL-HIDAYAH LESTARI DI LANUDAL JAKARTA
Jakarta
Diposkan oleh renbang 14 April 2021 pukul 12:32:20PM
Update terakhir 14/04/2021, 12:32:20PM

Reporter : Pen_Jakarta
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Jakarta

Komandan Lanudal Jakarta Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo, S.H. membuka giat Pendidikan Sistem Ganda (PSG) yang dulunya dikenal dengan sebutan PKL siswi SMK Al-Hidayah Lestari di Lanudal Jakarta, Senin (12-04-2021).

Kegiatan ini merupakan praktek kerja siswa/i Sekolah Menengah Kejuruan sebelum mengenal dunia lapangan kerja yang sesungguh nya.

Lanudal Jakarta di pilih sebagai tempat belajarnya siswa/i SMK Al-Hidayah Lestari dalam pengenalan dunia kerja, hal ini mendapatkan apresiasi langsung dari Komandan Lanudal Jakarta Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo, S.H. dan suatu kehormatan bagi Lanudal Jakarta.

Komandan Lanudal Jakarta juga memperkenalkan susunan organisasi yang ada di Lanudal Jakarta serta menyampaikan akan mendukung dan memfasilitasi bagi para siswa/i selama pembelajaran di Lanudal Jakarta.

Diharapkan dengan kegiatan PSG ini para siswa/i akan siap dalam menghadapi dunia kerja dan menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas serta dapat di banggakan.

Kegiatan Pendidikan Sistem Ganda ini di rencanakan berjalan selama 2 bulan dan akan di awasi langsung oleh Pasminlog Jakarta Kapten Laut (T) Agus Mujianto.



Anda pembaca ke 49 dari 49