PANGKALAN UDARA TNI AL MANADO LEPAS PRAJURITNYA YANG PURNA TUGAS
Manado
Diposkan oleh renbang 28 Agustus 2021 pukul 12:33:09PM
Update terakhir 28/08/2021, 12:33:09PM

Reporter : Pen_Lan Manado
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan Manado

Puspenerbal, 28 Agustus 2021-- Komandan Pangkalan udara TNI Angkatan Laut  (Lanudal) Manado, Letkol Laut (P) Sahid Hamdani, S.H. didampingi Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Puspenerbal memimpin Acara Purna Tugas Prajurit Pelda (Purn) Ace Wirya beserta istri bertempat di Aula Mako Lanudal Manado, Jum’at (27/8)

Acara ini diawali dengan Doa bersama, pesan & kesan Pelda (Purn) Ace Wirya, Sambutan Danlanudal Manado, Pemberian Tali asih & Cinderamata serta ramah tamah berlangsung dengan penuh semangat kekeluargaan. 

Dalam sambutannya, Danlanudal menyampaikan atas nama Pimpinan TNI AL & Penerbangan TNI AL mengucapkan terimakasih dan rasa hormat yang setinggi-tingginya atas pengabdian & dedikasi dari Pelda Ace beserta keluarga selama 32 tahun berkarier sebagai Prajurit TNI AL, serta berpesan untuk tetap menjalin tali Silaturahmi dengan keluarga besar Lanudal Manado kapanpun dan dimanapun berada. 

Pintu Lanudal Manado selalu terbuka untuk Pelda Ace beserta keluarga, bila memerlukan bantuan silahkan datang ke Lanudal, Lanudal Manado siap membantu, dan kepada Pelda Ace saya berpesan untuk bisa menyesuaikan dilingkungannya karena saudara sekarang sudah kembali menjadi masyarakat umum, ujar Sahid sapaan akrabnya.

Acara yang dihadiri oleh seluruh Prajurit dan keluarga besar Lanudal Manado berjalan dengan penuh semangat kekeluargaan serta menjalankan protokol kesehatan secara baik. Garda Jalakaca Perkasa


Anda pembaca ke 166 dari 166