PUSPENERBAL MENYAMBUT KEDATANGAN TIM BPK RI
Juanda
Diposkan oleh renbang 3 Maret 2020 pukul 11:20:06AM

Reporter : LLK_PENPUS
Editor : MySolik
Fotografer : LLK_PENPUS

Wakil Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Puspenerbal) Kolonel Laut (P) Sisyani Jaffar menyambut kedatangan rombongan Tim BPK RI di Mako Lanudal Juanda. Senin (02/03/2020).
 
Tim BPK RI akan melaksanakan pemeriksaan atas laporan keuangan KEMHAN dan TNI tahun anggaran 2019 pada 2 maret s.d. 3 Maret 2020 di Puspernerbal. Tujuan dari pemeriksaan kali ini adalah untuk mengetahui apakah penyusunan laporan keuangan yang dilaksanakan oleh puspenerbal dan jajarannya sudah memenuhi kriteria yg sudah ditetapkan. 
 
Dalam sambutannya Wadan Puspenerbal menyampaikan, kepada seluruh satker di jajaran Puspenerbal agar bekerja sama dan membantu proses pemeriksaan tersebut serta memberikan penjelasan yang lengkap dan memadai. Diharapkan dengan adanya TIM BPK RI ke Puspenerbal ini dapat memberikan bantuan saran dan masukan kepada para pejabat dilingkungan jajaran Puspenerbal terkait dengan mekanisme pelaksanaan laporan keuangan agar dalam penyusunan laporan dapat lebih akuntabel dan sesuai dengan ketentuan aturan perundang undangan yang berlaku. 
 
Dalam penyambutan TIM BPK RI Wadan Puspenerbal didampingi oleh Dirrenbang Puspenerbal, Dirpers Puspenerbal, Kafasharkan Pesud, Dankolat Penerbal, Dan Wing Udara 2 dan para Perwira di jajaran Puspenerbal.
 
 


Anda pembaca ke 170 dari 170