PRAJURIT WING UDARA 2 PUSPENERBAL IKUTI UPACARA HUT TNI KE-76 TAHUN SECARA VIRTUAL
Juanda
Diposkan oleh renbang 5 Oktober 2021 pukul 10:02:44PM
Update terakhir 05/10/2021, 10:02:44PM

Reporter : Pen_Wing Udara2
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Wing Udara2

Puspenerbal, 5 Oktober 2021,--- Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Winardi. S.H.,M.H berserta prajuritnya mengikuti upacara HUT ke 76 Tahun Tentara Nasional Indonesia ( TNI) secara virtual di Hanggar Fasharkan Pesud Puspenerbal yang di pimpin langsung oleh Danpuspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin S.H., M.Han., Selasa (5/10).

Upacara peringatan HUT ke 76 TNI dilaksanakan terpusat di istana negara dan serentak diikuti oleh seluruh jajaran TNI secara virtual.Bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

TNI yang terdiri dari TNI Angkatan Darat ,TNI Angkatan Laut,TNI Angkatan Udara adalah bayangkari bangsa sebagai garda terdepan mempertahankan keutuhan serta kedaulatan bangsa indonesia.Presiden Joko Widodo menyampaikan rasa bangga rakyat indonesia kepada TNI yang telah bertugas mempertahankan keutuhan wilayah serta menjaga keamanan dari segala spectrum ancaman.

Mengakhiri amanatnya Presiden Republik Indonesia atas nama seluruh rakyat Indonesia mengucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke 76 "Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang"

Selama kegiatan berjalan dengan aman dan tetap mengedepankan prorokol kesehatan.



Anda pembaca ke 26 dari 26