PRAJURIT WING UDARA 1 PUSPENERBAL PANJATKAN DOA BERSAMA
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 23 April 2021 pukul 07:23:27PM
Update terakhir 23/04/2021, 07:23:27PM

Reporter : Pen_Wing Udara 1
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Wing Udara 1

Setelah melaksanakan Sholat  Duha, Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safi’i  memimpin  seluruh Prajurit Wing Udara 1 melaksanakan doa bersama yang dilaksanakan di Mushola Ar Rafif  Mako Wing Udara 1  Jl. Nusantara KM. 12,5 Tanjungpinang Kepulauan Riau. Jumat (23/04/2021).

Sebelum acara dimulai, Danwing menyampaikan bahwa dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini marilah kita  bersyukur atas segala nikmat dan karunia yang diberikan Allah SWT, Terkait dengan kejadian yang dialami oleh saudara-saudara kita di KRI Nanggala - 402 yang lost contact disaat sedang melaksanakan tugas, marilah kita panjatkan doa bersama dengan ikhlas, semoga saudara-saudara kita selalu dilindungi diberikan kekuatan, keselamatan dan bisa cepat kembali berkumpul dengan keluarga.

Acara dipandu oleh Sertu LPU Rovi Asman,  seluruh Prajurit  secara bersama-sama membaca ayat-ayat suci Alquran kemudian dilanjutkan dengan Doa, dalam suasana bulan puasa yang penuh berkah ini, acara tersebut berjalan dengan khusuk dan khidmat.



Anda pembaca ke 58 dari 58