PRAJURIT WING UDARA 1 LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 29 Maret 2021 pukul 08:46:19PM
Update terakhir 29/03/2021, 08:46:19PM

Reporter : Pen_Wing Udara 1
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Wing Udara 1

Selama tiga hari berturut-turut dan secara bertahap, mulai  tgl 27 s.d. 29 maret 2021 seluruh  Prajurit dan PNS Wing Udara 1 melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap I. Untuk hari pertama dilaksanakan di gedung serba guna  Mako Korem 033/WP di Jl. Sei Timun KM. 14 Senggarang  Tanjungpinang, sedangkan untuk hari kedua dan ketiga, vaksinasi dilaksanakan di Diskes Lantamal IV Jl. Yusuf Kahar Kota Tanjung Pinang Kepulauan Riau. Senin (29/03/2021).

Sebelum pelaksanaan  penyuntikan Vaksin Covid-19, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran,  pengecekan tensi/tekanan darah kemudian  Screaning  selanjutnya menunggu  giliran penyuntikan Vaksin Covid-19. Setelah disuntik dilaksanakan Observasi dan Personel diwajibkan untuk istirahat sejenak selama 30 menit dibawah pengawasan Tim Kesehatan sambil menunggu Sertifikat kesehatan yang menerangkan bahwa telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap I, untuk Vaksinasi tahap II akan dilaksanakan pada bulan Mei 2021. Kegiatan ini berlangsung tertib, aman dan lancar dengan tetap menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan yang lain, Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safi’i menekankan kepada seluruh Prajurit, bahwa Vaksinasi Covid-19 ini merupakan program Pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Pandemi Covid-19, untuk itu kita selaku Prajurit TNI ikut serta mendukung dan menyukseskan program vaksinasi tersebut serta menjadi tauladan bagi masyarakat agar tidak ragu dalam melaksanakan vaksinasi. Sedangkan Danwing sendiri telah  melaksanakan Vaksinasi pada bulan Januari yang lalu bersama unsur FKPD Kota Tanjungpinang. Dengan melaksanakan vaksinasi ini semoga masyarakat dan bangsa Indonesia segera terbebas dari pandemi Covid-19.



Anda pembaca ke 80 dari 80