PRAJURIT PENERBANGAN TNI AL TANJUNGPINANG PERINGATI HARI JADI YANG KE 63
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 17 Juni 2019 pukul 10:18:36PM
Update terakhir 17/06/2019, 10:24:17PM

Reporter : Padi_LanTPI
Editor : MySolik
Fotografer : Pen_LanTPI

Dalam rangka memperingati HUT Penerbangan TNI AL yang ke 63 Prajurit Wing Udara 1 dan Lanudal Tanjungpinang melaksanakan apel gabungan dan pembacaan amanat Bapak Kepala Staf TNI AL yang diadakan di Apron Lanudal Tanjungpinang pada hari Senin tanggal 17 Juni 2019.

Acara peringatan HUT tersebut diPimpin Pasuslambangja Wing Udara 1 Letkol Laut (P) CH.Benny Purwoko dan dihadiri Pasminlog Wing Udara 1, Danronma Wing Udara 1, Kasihar Pesud Lanudal Tanjungpinang, Palaksa Lanudal Tanjungpinang, Pasmin Lanudal Tanjungpinang, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Penerbangan yang ada di Tanjungpinang.

Dalam amanatnya Bapak Kepala Staf TNI AL yang dibacakan oleh  Letkol Laut (P) CH.Benny Purwoko menekankan kepada seluruh jajaran Penerbangan Angkatan Laut untuk memberikan bakti terbaik, demi kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selesainya pelaksanaan Apel pagi gabungan dan pembacaan amanat Bapak Kepala Staf TNI AL  dalam rangka memperingati HUT Penerbanganan yang ke 63, Prajurit Penerbangan yang berada di Tanjungpinang melaksanakan yel-yel sebagai pemompa semangat untuk menghadapi tugas tugas yang akan di bebankan kepada prajurit penerbangan yang berada di Tanjungpinang.
 
 


Anda pembaca ke 339 dari 339