PRAJURIT FASHARKAN PESUD PUSPENERBAL MELAKSANAKAN KEGIATAN TURNAMEN BOLA VOLLY ANTAR BAGIAN
Juanda
Diposkan oleh renbang 20 Agustus 2020 pukul 11:23:55PM
Update terakhir 20/08/2020, 11:33:40PM

Reporter : Pen_Fasharkan_Pesud
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_Fasharkan_Pesud

Juanda (18-08-2020) - Dalam Rangka memeriahkan Hari kemerdekaan RI Ke-75 Tahun 2020 Prajurit Fasharkan Pesud Puspenerbal melaksanakan kegiatan turnamen bola Volly antar bagian yang di laksanakan di Lapangan bola Volly mako Fasharkan Pesud turut hadir Kafasharkan Pesud Kolonel Laut (T)  Bambang Yunianto, S.E., M.Han. serta para kabag,kabeng dan kasi setiap bagian.

Diawali dengan yel-yel Fasharkan pesud kegiatan turnamen cukup meriah dan suporter sangat antusias menyaksikan pertandingan tiap departemen masing masing.

Turnamen Bola volly antar bagian dimaksudkan guna mempererat kekeluargaan dan tali silaturahmi antar personil Fasharkan  Pesud Puspenerbal  adapaun inti dari kegiatan tersebut untuk menambah kekompakan,menjaga kesehatan jasmani dalam hal ini meningkatkan imunitas setiap personil Fasharkan pesud agar terhindar dari pandemi Covid 19 yang masih berlangsung saat ini.

Kegiatan Turnamen antar bagian berlangsung dengan aman lancar dan gembira adapaun pemenang Juara I di menangkan oleh STAF Juara II BENGHARMAT juara III BENGHARPESUD dan  juara IV BENGEKASEN di lanjutkan dengan pembagian hadiah pemenang juara.
 

Rangkaian kegiatan telah selesai sekaligus untuk menutup acara di laksanakan ramah tamah dengan di awali makan bersama oleh Kafasharkan Pesud kolonel Laut (T)  Bambang Yunianto, S.E., M.Han. dan jajaran di ikuti oleh seluruh prajurit Fasharkan Pesud

 

FASHARKAN PESUD 

TATAS,TUNTAS,SELARAS YESS


Anda pembaca ke 62 dari 62