PG JALASENASTRI PUSPENERBAL KENANG JASA PARA PAHLAWAN, TABUR BUNGA SAMBUT HUT JALASENASTRI KE-75
Juanda
Diposkan oleh renbang 3 Agustus 2021 pukul 09:37:24PM
Update terakhir 03/08/2021, 09:37:24PM

Reporter : PenPus
Editor : Maysolikin
Fotografer : PenPus

Puspenerbal, 04 Agustus 2021,--- Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal dan sekaligus Ketua Bakor Wilayah Surabaya Ny. Wenny Edwin, melaksanakan ziarah tabur bunga, yang dihadiri oleh Pengurus PG Jalasenastri Puspenerbal dan seluruh Bakor Wilayah Surabaya, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP)  Sepuluh November Mayjen sungkono Surabaya, Selasa (3/8).

Kegiatan ziarah ini merupakan dari rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Jalasenastri yang ke-75 tahun 2021, yang pelaksanaannya tanggal 27 bulan ini. Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin oleh Ketua Bakor Surabaya Ny. Wenny Edwin, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, dan peletakan karangan bunga di monumen TMP Mayjen Sungkono.

Selanjutnya Ketua Bakor Wilayah Surabaya memimpin doa bersama untuk jasa-jasa para pahlawan yang telah rela berkorban demi mempertahankan kemerdekaan Indonesia, penghormatan terakhir kepada para arwah pahlawan dan diakhiri dengan tabur bunga di pusara para pahlawan yang diikuti seluruh peserta tabur bunga dan memberikan tali asih kepada para pengurus makam.



Anda pembaca ke 121 dari 121