PG JALASENASTRI PUSPENERBAL BEKERJASAMA DENGAN PENERBANGAN TNI AL MELAKSANAKAN SERBUAN VAKSINASI COVID-19, DALAM RANGKA HUT JALASENASTRI KE-75 TH 2021
Juanda
Diposkan oleh renbang 24 Juli 2021 pukul 12:09:54PM
Update terakhir 24/07/2021, 12:09:54PM

Reporter : Penpus
Editor : Maysolikin
Fotografer : Penpus

Puspenerbal, 23 Juli 2021,--- Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Jalasenastri ke 75, Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Wenny Edwin didampingi Danpuspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M. Han., beserta pengurus inti PG Jalasenastri Puspenerbal meninjau langsung Kegiatan Vaksinasi Covid-19  yang digelar oleh Puspenerbal, dalam hal ini sebagai pelaksana adalah Rumkital dr Soekantyo Jahja di Bandar Udara Internasional T2 Juanda Sidoarjo, Jum’at (23/7).

 
“Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kali ini sasarannya adalah  Jalasenastri Puspenerbal dan keluarga besar serta masyarakat umum yang belum melaksanakan vaksin 1 maupun vaksin 2. Dimana kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT Jalasenastri ke 75, yang pelaksanaannya akan jatuh pada tanggal 27 Agustus 2021 nanti, ujar Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Wenny Edwin”.

Lanjut Wenny sapaan akrabnya, tujuan vaksinasi Covid-19 bagi Jalasenastri Puspenerbal ini adalah untuk mendukung program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan menciptakan kekebalan kelompok (Herd Imunity) agar PG Jalasenastri Puspenerbal menjadi lebih produktif dalam menjalankan tugas dan aktifitasnya sehari-hari, dan ini sesuai dengan tema HUT Jalasenastri ke-75 yaitu “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Yang Tangguh, Produktif dan Inovatif Dimasa pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Maju”.  

Selain meninjau vaksinasi, Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Wenny Edwin juga memberi kejutan kepada Tim Vaksinator yang diserahkan secara simbolis kepada Karumkit dr. Soekantyo Jahja Mayor Laut (K) dr. Tanto Sakti H. 

Perhatian dan kepedulian ini diharapkan dapat  menjadi penyemangat bagi Tim Vaksinator yang sudah bekerja secara suka rela, marathon dan tanpa lelah.

Selain di wilayah Juanda, Jalasensatri Puspenerbal, melalui Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) dibawah jajaran Puspenerbal juga melaksanakan aksi serupa, untuk menekan penyebaran Pandemi Covid-19 ini.
 


Anda pembaca ke 149 dari 149