PENUTUPAN FLY NAVY SHOOTING TOURNAMENT DALAM RANGKA HUT KE 65 PENERBANGAN TNI ANGKATAN LAUT TAHUN 2021
Juanda
Diposkan oleh renbang 16 Juni 2021 pukul 03:13:28PM
Update terakhir 17/06/2021, 03:13:28PM

Reporter : PenPus
Editor : Maysolikin
Fotografer : PenPus

Wakil Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Sisyani Jaffar S.M mewakili Komandan Puspenerbal melaksanakan acara penutupan Fly Navy Shooting Tournament dalam rangka HUT ke-65 Penerbangan TNI Angkatan Laut tahun 2021 di lapangan tembak Lanudal Juanda Minggu 13 Juni 2021.

Pelaksanaan Kegiatan pertandingan menembak ini dimulai dari tanggal   12 s.d. 13 juni 2021 telah berhasil kita laksanakan dengan baik. seluruh kategori pertandingan berjalan lancar dengan penuh semangat dan sportifitas yang tinggi.  Ajang Tournament ini dapat dijadikan sarana menguji kemampuan menembak juga sebagai sarana menyalurkan hobi dan rekreasi sekaligus wahana bagi para peserta untuk berinteraksi, sharing pengetahuan dan pengalaman.

Diharapkan dari Tournament ini dapat memacu motivasi para atlet TNI, Polri, maupun atlet Umum untuk berlatih lebih intensif sehingga meraih prestasi optimal dan mampu menampilkan peningkatan prestasi pada masa yang akan datang, hendaknya dijadikan sebagai bahan evaluasi oleh pembina, pelatih maupun para atlet untuk meningkatkan kualitas latihan masing-masing, sehingga ke depan diperoleh bibit-bibit atlet yang handal dan siap berkiprah ditingkat nasional maupun internasional. Wadan Puspenerbal menyampaikan dalam amanatnya.

Telah hadir Irpuspenerbal, para Direktur Puspenerbal, Kafasharkan Pesud, Dankolatnerbal, Danwing Udara 2, Danlanudal Juanda serta para peserta lomba menembak Fly Navy Shooting Tournament.



Anda pembaca ke 172 dari 172