PENERBANGAN TNI AL WILAYAH TANJUNGPINANG TERIMA KUNJUNGAN SATGAS KARTIKA JALA KRIDA TARUNA DAN TARUNI AKADEMI ANGKATAN LAUT ANGKATAN-67
TPI
Diposkan oleh renbang 2 November 2020 pukul 09:53:51AM
Update terakhir 02/11/2020, 09:53:51AM

Reporter : Pen_Lan TPI
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan TPI

Tanjungpinang - Lanudal Tanjungpinang dan Wing Udara 1 menyambut kunjungan 82 Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat llI Angkatan ke-67 dalam rangka Satgas Kartika Jala Krida tahun 2020. Minggu (01/11/2020).

Dalam sambutannya Komandan Lanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo mengenalkan dan menjelaskan tentang dunia Penerbangan TNI AL agar para Taruna/Taruni Angkatan-67 dapat menambah wawasan serta pengetahuan khususnya mengenai alutsista dan organisasi Pusat Penerbangan TNI AL yang tidak lama ini mengalami validasi. Kegiatan kunjungan yang berlangsung di Apron Lanudal Tanjungpinang terdiri dari 70 orang Taruna dan 12 orang Taruni dengan satu perwira pendamping.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan adalah sambutan, pengenalan Penerbangan TNI AL, pemberian cindera mata, foto bersama dan diakhiri dengan static show Pesud TNI AL di Apron Lanudal Tanjungpinang. Kunjungan ini diharapkan nantinya Taruna/Taruni juga mengenalkan dan mensosialisasikan dilingkungan Akademi Angkatan Laut agar memberi motivasi bagi dirinya maupun orang sekitar serta kerabat tentang dunia Penerbangan TNI AL.



Anda pembaca ke 82 dari 82