PENERBANGAN TNI AL DI TANJUNGPINANG PERINGATI HARI KEBANGKITAN NASIONAL
Juanda
Diposkan oleh renbang 20 Mei 2019 pukul 01:16:40PM
Update terakhir 21/05/2019, 12:43:32PM

Reporter : Dian_Wing_1
Editor : Hindrawan
Fotografer : Dian_Wing_1

Dalam rangka memperingati 111 tahun Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Wing Udara 1 dan Lanudal Tanjungpinang melaksanakan upacara pada hari Senin tanggal 20 Mei 2019, Bertindak selaku Irup Pasminlog Wing Udara 1  Letkol Laut (T) Supratikno, sedangkan selaku Danup Dan Flight IV Skuadron 400 Wing Udara 1 Mayor Laut (T) Wachid Arifin.

Irup membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara yang  bertema “Bangkit Untuk Bersatu”, inti amanat tersebut adalah mengajak agar kita semua sebagai sesama anak bangsa secara sadar memaknai peringatan Harkitnas kali ini dengan memperbarui semangat gotong royong dan kolaborasi sebagai warisan kearifan lokal yang akan membawa kita menuju kejayaan di pentas global.
 
Upacara ini dihadiri oleh Komandan Skuadron Markas Wing Udara 1 Mayor Laut (T) Istio Sugiono, Pjs. Pasproga Mayor Laut (T) Rusdiyanto, Kasidalmutu Mayor Laut (T) Muhammad Arifin, Palaksa Lanudal Tanjungpinang Kapten Laut (T) Totok Tri Widodo, para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Wing Udara 1 dan Lanudal Tanjungpinang.
 
 


Anda pembaca ke 358 dari 358