PEMERIKSAAN TIM BPK RI ATAS LAPORAN KEUANGAN KEMHAN DAN TNI TAHUN 2021
Manado
Diposkan oleh renbang 19 Maret 2022 pukul 07:27:42AM
Update terakhir 22/03/2022, 07:27:42AM

Reporter : Pen_Lan Manado
Editor : Penpus
Fotografer : Pen_Lan Manado

Puspenerbal, 19 Maret 2022,---

Komandan Pangkalan Udara TNI AL (Danlanudal) Manado, Letkol Laut (P) Oscar Johanes Novie, M.Tr.Opsla menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) dan pendamping dari Inspektorat Jenderal Angkatan Laut (Itjenal), di Gedung VIP Lanudal Manado.

Kedatangan rombongan Tim Wasrik BPK RI yang dipimpin Joko Wibowo, SE., M.Si., selaku Pengendali Teknis (Dalnis) dalam rangka melaksanakan pemeriksaan atas laporan keuangan Kemhan dan TNI tahun 2021 di Lanudal Manado, dalam hal ini meninjau langsung dokumen dan bangunan Shelter CN-235, yang telah selesai pengerjaannya pada tanggal 15 November 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari di Lanudal Manado, yakni pada hari selasa 15 Maret dan Kamis 17 Maret 2022. Dimana kegiatan di awali dengan Entry Meeting pada hari Senin 14 Maret 2022 dan di akhiri dengan Exit Meeting pada hari Jumat 18 Maret 2022 di Mako Lantamal VIII.

Kegiatan Wasrik tersebut merupakan bagian dari fungsi pengendalian sebagai tahapan penting dalam upaya mendukung suksesnya program pembangunan kemampuan dan kekuatan TNI AL.

Turut Hadir dalam kegiatan diantaranya, Tim Itjenal, Kolonel Laut (S) Dr. Y Basaang, S.E., MSi., MM., CSBA., Dirlog Puspenerbal, Kolonel Laut (T) Fredy Batubara., Tim Itjenal, Letkol Laut (S) Sumartono, A. Md., Slogal, Letkol Laut (T) Cahyo Wibowo., Mayor Laut (KH) Agung N., WPJII, Ahmad Adjam R Sempurna D, S.H., LLM., CFrA., Ketua Tim, Hasan Bakri Sinaga, SE.,ak, msi, CA, ACPA., Kasub Tim I, Ahmad Kholik, S.E., MSi., Anggota Tim I, Epaenetus Kesuma, S.E., Kasub Tim III, Nur Andhyk Prihatmoko, S.E., AK, CA, ACPA., Anggota Tim III, Bakhtiar Mufti Nugroho, S.E., Anggota Tim III, Andy Murdi Hidayat, S.E., dan para Perwira staf Lanudal Manado.



Anda pembaca ke 148 dari 148