PEMBANGUNAN DINDING PENAHAN TANAH SHELTER CN, SIMBOL KESUKSESAN LANUDAL TANJUNGPINANG
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 8 Februari 2022 pukul 07:20:00PM
Update terakhir 08/02/2022, 07:20:00PM

Reporter : Pen_Lan TPI
Editor : Penpus
Fotografer : Pen_Lan TPI

Sidoarjo Puspenerbal, (8/2)


Komandan Pangkalan Udara TNI AL Tanjungpinang Letkol Laut (P) Rivai mengadakan syukuran Dalam rangka mengawali pembangunan dinding penahan tanah area Shelter CN235 (Navy 2) Lanudal Tanjungpinang . Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Satgas Pembangunan , personel Lanudal Tanjungpinang dan seluruh karyawan proyek PT Taruma harum karisma sebagi pelaksana pekerjaan.Selasa (08/02/22).

Danlanudal mengatakan bahwa kegiatan doa bersama ini dilaksanakan karena akan dilaksanakan pekerjaan yaitu pembangunan dinding penahan tanah "Semakin banyak orang yang mendoakan, Insya Allah, Allah SWT akan mengabulkan apa yang kita panjatkan yaitu diberikan kelancaran pembangunan,sehingga satgas yang akan bekerja nantinya akan selalu dilindungi oleh Allah SWT", kata Danlanudal. Danlanudal juga mengucapkan selamat bekerja kepada seluruh petsonel yang terlibat dalam pembangunan dinding penahan tanah Apron Navy 2  Lanudal Tanjungpinang ini.    

Semoga dengan pembangunan  ini akan benar-benar menjadi simbol kebahagiaan, kebanggaan dan sekaligus simbol kesuksesan Lanudal Tanjungpinang dalam mengemban tugas yang diperintahkan oleh komando atas.

 "Mudah-mudahan doa yang kita panjatkan, Allah SWT akan mengabulkan sehingga pekerjaan yang kita laksanakan adalah ibadah dan tugas dari komando atas ini dapat dimudahkan dan dilancarkan", harap Danlanudal. Tim Pelaksana akan bekerja selama enam bulan untuk melaksanakan pembangunan tersebut,nantinya akan digunakan untuk mendukung kegiatan operasional Pesud TNI AL yang berada di Tanjungpinang.


Anda pembaca ke 81 dari 81