PANGKALAN UDARA TNI AL (LANUDAL) JUANDA MERAIH PENGHARGAAN DARI KEPALA STAF TNI ANGKATAN LAUT (KASAL) LAKSAMANA TNI SIWI SUKMA ADJI, S.E., M.M.
Surabaya
Diposkan oleh renbang 5 Desember 2019 pukul 06:32:51PM
Update terakhir 06/12/2019, 06:07:58AM

Reporter : Pen_LanJuanda
Editor : Mayor_Solkhin
Fotografer : Pen_LanJuanda

Penyerahan penghargaan terhadap Lanudal Juanda , sebagai Pangkalan Udara TNI AL Teladan 2019 sekaligus penghargaan diberikan kepada Pangkalan TNI AL dan KRI terbaik di NKRI. Penyerahaan penghargaan berupa bendera dan piagam Teladan, sekaligus dalam rangkaian upacara peringatan Hari Armada RI tahun 2019 berlangsung di Dermaga Madura, Mako Koarmada II, Ujung Surabaya, Kamis(5/12/2019).

Pada peringatan Hari Armada tahun 2019 yang mengusung tema  " Armada Sebagai Pengawal Samudera Siap Mewujudkan Prajurit Pejuang, Profesional"  saat selesai pelaksanaan upacara HUT Koarmada, Kolonel  Laut (P)  Muhammad Tohir ( Komandan Lanudal Juanda) menerima Piagam dan  Penghargaan bendera terbaik dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. sebagai Pangkalan Udara TNI AL Teladan pada tahun 2019.

"Penghargaan sebagai Lanudal terbaik Pada tahun 2019 ini adalah berkat buah manis, jerih payah dan kerja keras yang nyata dari seluruh Personel Lanudal Juanda yang dalam melaksanakan tugas  dilakukan dengan Ikhlas , Profesionalme  dan disiplin."Ujar Kolonel Laut (P) Muhamad Tohir.
 


Anda pembaca ke 204 dari 204