OUTBOUND PRIMKOPAL JUANDA MEMBANGUN DENGAN MOTIVASI DAN TEAMWORK YANG SOLID
Juanda
Diposkan oleh renbang 23 September 2018 pukul 12:33:06PM
Update terakhir 23/09/2018, 05:13:46PM

Reporter : Dams
Editor : Dams
Fotografer : Dams

Kepala Primer Koperasi Angkatan Laut ( Kaprimkopal Juanda)  Mayor Laut (S) Suharto, S. Sos,  MM,  menyelenggarakan kegiatan outbound bersama Karyawan Primkopal Juanda di Balai Prajurit RM. Moedjono Poerbonegoro Juanda, Sabtu (22/9/2018). Kegiatan ini sebagai upaya untuk menjaga dan menciptakan kebersamaan Karyawan Primkopal.

Dalam kesempatan tersebut, Kaprimkopal mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah hadir memenuhi dan memeriahkan pada kegiatan outbound yang merupakan rangkaian kegiatan Hari Jadinya Primkopal ke-39 Tahun 2018, kegiatan ini dilaksanakan sehari penuh mulai pukul 07.00 WIB hingga 17.30 WIB dengan tema, ‘ Galang Rasa Suka Cita Pengawak Primkopal Juanda ’. Pada Outbound ini para peserta begitu anstusia, sangat semangat dan mengenal satu sama yang lain serta mengikuti rangkaian kegiatan dari seminar, game yang bertujuan meningkatkan kemampuan  dasar berorganisasi, kepemimpinan serta kerja sama karyawan primkopal juanda.

Syukuran ini juga diperingati dengan cara sederhana di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kaprimkopal Juanda yang diserahkan kepada Karyawan termuda Ella Koirunnisa.

Adapun permainan seperti pemanasan tangan dengan hitungan tangan kelipatan,  paralon berjalan dengan bola pingpong ,  memindahkan bola dengan tali dan beras berjalan, sangat bermanfaat untuk meningkatkan konsentrasi, dan games yang bersifat kompetisi antar karyawan setelah dibentuk kelompok. Agar tidak terdapat perbedaan antara peserta dan semua membaur menjadi satu.
 
Acara outbound tersebut ditutup dengan membagikan hadiah kepada kelompok terbaik yang mendapat nilai tertinggi. Selain itu, kaprimkopal juga membagikan hadiah kepada karyawan teladan serta kanit teladan atas jasa loyalitas kepada primkopal juanda. (Dams)
 
 
 
 
 


Anda pembaca ke 1.355 dari 1.355