OLAHRAGA MILITER TINGKATKAN PROFESINOLISME PRAJURIT WING UDARA 1 PUSPENERBAL
TPI
Diposkan oleh renbang 1 Desember 2021 pukul 04:26:02PM
Update terakhir 01/12/2021, 04:26:02PM

Reporter : Pen_Wing Udara1
Editor : Penpus
Fotografer : Pen_Wing Udara1

Sidoarjo Puspenerbal, (01/12)

Dalam rangka memperingati Hari Armada Republik Indonesia tahun 2021 Jajaran TNI AL di wilayah Pulau Bintan mengadakan Perlombaan Olah Raga Kekuatan Militer di lapangan apel Mako Lantamal IV Tanjungpinang. Selasa (30/11/2021).

Adapun yang diperlombakan antara lain Memindahkan Kotak Amonisi, Halang Rintang, Memindahkan Ban dan Memindahkan Perahu Karet. Sebelum perlombaan dimulai, para peserta melaksanakan pengecekan tensi darah dan Pemanasan/Streching. 

Dalam perlombaan tersebut tentunya para Peserta harus  menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas agar lomba dapat berjalan secara fair play, tertib, aman dan lancar.

Satuan-satuan yang ikut serta dalam perlombaan diantaranya Lantamal IV, Satkat Koarmada I, Satran Koarmada I, Satrol Lantamal IV, Yonmarhanlan IV, Wing Udara I, Lanudal TPI dan RSAL Midiyato S.

Hasil akhir dari Perlombaan Militer tersebut adalah  Juara I Wing Udara 1 Puspenerbal, Juara II Yonmarhanlan IV, Juara III Mako Lantamal IV, dan Satran Koarmada I Juara Harapan I.

Dikesempatan terpisah Komandan Wing Udara 1 Kol Laut (P) Heru Prasetyo mengatakan bahwa dengan diadakannya Perlombaan Militer ini di harapkan dapat menambah kekompakan serta meningkatkan Profesionalisme Prajurit  jajaran Satker TNI AL di Pulau Bintan sehingga dapat  mendukung kinerja  dalam pelaksanaan tugas.



Anda pembaca ke 52 dari 52