OLAHRAGA BERSAMA DAN PEMBERIAN HADIAH KEPADA PEMENANG LOMBA HUT REPUBLIK INDONESIA KE 74
Juanda
Diposkan oleh renbang 25 Agustus 2019 pukul 06:05:45PM

Reporter : Corik
Editor : Maysolik
Fotografer : Corik

Minggu 25/8/2019 Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Bayu Alisyahbana melaksanakan olah raga bersama dengan warga Komplek Lanudal Juanda di bundaran ganet Juanda serta memberikan hadiah kepada pemenang  lomba dalam rangka HUT ke-74 Republik Indonesia.


Sebelumnya dalam rangka HUT Republik Indonesia tahun ini Lanudal juanda menyelenggarakan  beberapa lomba di antara nya bola voly, estafet kaos, memindahkan bantal, tarik tambang, kelereng dan balap karung yang di laksanakan untuk warga Komplek Lanudal Juanda. Lomba-lomba tersebut diikuti oleh warga Komplek Lanudal Juanda RW 01 mulai dari warga RT 01 sampai dengan warga RT 08.

Komandan Lanudal Juanda menyampaikan, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan disamping dalam rangka memperingati dan meramaikan perayaan Kemerdekaan RI ke-74, juga sebagai sarana mempererat tali silahturahmi dan meningkatkan solidaritas antar warga Komplek Lanudal Juanda.

Turut hadir pada  acara tersebut Komandan Lanudal Juanda beserta istri, Palaksa Lanudal Juanda beserta istri dan Pasop Lanudal Juanda beserta istri.
 
 


Anda pembaca ke 235 dari 235