OLAH RAGA BERSAMA DALAM RANGKA SINERGITAS ANTARA ZONA MARITIM TENGAH BAKAMLA RI DAN LANUDAL MANADO PUSPENERBAL SERTA KECAMATAN TALAWAAN, MINAHASA UTARA
Manado
Diposkan oleh renbang 11 Februari 2022 pukul 03:56:27PM
Update terakhir 14/02/2022, 03:56:27PM

Reporter : Pen_Lan Manado
Editor : Penpus
Fotografer : Pen_Lan Manado

Manado – Dalam rangka solidaritas dan sinergitas, Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Manado Bersama Kantor Zona Maritim Tengah Bakamla RI, dan Kecamatan Talawaan, Minahasa Utara melaksanakan olahraga bersama di Apron dan Hanggar Lanudal Manado. Jumat (11/2/22).

Kegiatan diawali dengan jalan sehat, Danlanudal Manado, Letkol Laut (P) Oscar Johanes Novie, M.Tr.Opsla mendampingi Ka Zona Maritim Tengah Bakamla RI Laksma TNI Hanarko Djodi Pamungkas serta Camat Talawaan, Minut Bpk. Alexander, menandai kegiatan tersebut dengan mengangkat bendera start simbol di mulainya jalan sehat dengan rute yang telah ditentukan sejauh 3 Km, kemudian dilanjutkan dengan Senam Zumba dipimpin 3 Instruktur senam.

Usai melaksanakan senam zumba acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan olah raga umum diantaranya pertandingan bulu tangkis antar satker dan menembak eksekutif pistol di lapangan tembak Lanudal Manado.

Kegiatan olah raga bersama tersebut di mulai pada pukul 07.30 WITA, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19, dalam hal ini seluruh peserta melaksanakan swab antigen yang dilaksanakan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Talawaan dan Bakes Lanudal Manado.
Turut hadir para Prajurit Dan PNS Lanudal Manado, staf dan personel Kantor zona Maritim Tengah Bakamla RI, perangkat Desa Tumbohon, Hukum Tua Kecamatan Talawaan serta GM Ibis Manado City Center Boulevard Bpk Rispugi dan Staf.



Anda pembaca ke 56 dari 56