NGABUBURIT BERSAMA RUMAH PINTAR JUANDA CENDEKIA
Juanda
Diposkan oleh renbang 23 Mei 2019 pukul 03:15:48AM
Update terakhir 23/05/2019, 03:18:12AM

Reporter : Hindrawan
Editor : MyRivan
Fotografer : LLK_Pen

Pengawak Rumah Pintar Juanda Cendekia ngabuburit sambil bagi-bagi takjil di area alun-alun Sidoarjo untuk Masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya, Rabu (21/05). Adapun acara bagi-bagi takjil di simpang empat alun-alun Sidoarjo merupakan kegiatan sinergitas  Rumah Pintar Juanda Cendekia, Primkopal Juanda, dan Museum Penerbangan TNI AL.
 
Wakil ketua Rumah Pintar Juanda Cendekia Marsudi, S.Pd.,MM menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan.  Lebih lanjut Marsudi mengatakan "Selain itu, kita juga ingin mengenalkan kepada masyarakat Sidoarjo secara lebih dekat apa itu Pusat Penerbangan TNI AL (Puspenerbal) , Museum Penerbangan TNI Angkatan Laut, dan Edukasi belanja Primkopal  Juanda. , kita patut bangga memiliki Puspenerbal yang ada di Juanda ini,".
 
Takjil yang dibagikan 700 kotak, habis hanya dalam waktu 30 menit menunjukkan antusiasme Masyarakat Sidoarjo menyambut positif pembagian takjil oleh Rumah Pintar Juanda Cendekia di alun-alun Sidoarjo, ungkap Marsudi. Acara ini baru kali kedua di adakan, semoga tahun depan dapat mengadakan lagi acara seperti ini bersama Masyarakat yang lebih meriah dari tahun ini, pungkasnya.selain itu masyarakat juga bisa melihat anjungan Musium Penerbangan TNI AL dan menambah wawasan pengetahuan lewat Mobil Pintar yang  menyertai pembagian takjil sambil ngabuburit.
 
Selain itu Kepala Museum Penerbangan TNI AL Letkol Laut Yosep juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini merupakan kegiatan sosial berbagi keindahan di bulan Romadhon. Dan kesempatan memperkenalkan Penerbangan TNI AL ke Masyarakat Umum, Puspenerbal yang bertugas sebagai unsur udara dalam patroli-patroli maritim bersama KRI.
 
 
 
 
 


Anda pembaca ke 258 dari 258