MUSHOLLA NYAMAN JADIKAN IBADAH PRAJURIT KHUSYUK
Juanda
Diposkan oleh renbang 4 Februari 2022 pukul 10:24:04PM
Update terakhir 05/02/2022, 10:24:04PM

Reporter : Penpus
Editor : Penpus
Fotografer : Penpus

Sidoarjo, (4/2)

Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) Laksmana Muda (Laksda) TNI Edwin meresmikan Musholla Baiturrahim di Kantor Fasharkan Pesud, Jum’at (4/2/2022). Peresmian ini merupakan salah satu wujud kerja keras prajurit Fasharkan Pesud untuk mempunyai Musholla yang nyaman.

Komandan Puspenerbal Laksda TNI Edwin mengatakan, Mushola Baiturrahim adalah sarana ibadah yang disediakan bagi para Prajurit Fasharkan Pesud. Pembangunan Musholla tersebut telah berlangsung sejak 3 bulan lalu. Musholla Baiturrahim ini mampu menampung jumlah jamaah lebih banyak, dan diharapkan prajurit dapat lebih nyaman serta khusyu dalam menunaikan Ibadahnya, ujarnya

Selanjutnya Komandan Puspenebral Laksda TNI Edwin menandatangani prasasti peresmian Musholla yang didampingi oleh Kafasharkan Pesud Kolonel Laut (T) Bambang Yunianto. Selain itu, kegiatan peresemian juga dihadiri oleh Wadan Puspenerbal Laksma TNI Bayu Alisyahbana, Inspektur Puspenerbal, dan para Pejabat Utama Puspenerbal.

Acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada anak-anak Panti Asuhan Laksamana Moeljadi Lanudal Juanda. Selama kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan demi memutus penyebaran Covid-19.



Anda pembaca ke 64 dari 64