MOBIL PINTAR JUANDA CENDEKIA KUNJUNGI SDN 3 WADENG GRESIK
Juanda
Diposkan oleh renbang 14 September 2018 pukul 09:30:18PM
Update terakhir 17/09/2018, 08:07:45AM

Reporter : Hindrawan
Editor : Hindrawan
Fotografer : LLK_PenPuspenerbal

(Puspenerbal-14/09/2018)-Mobil Pintar Juanda Cendekia berkunjung ke SD Negeri 3 Wadeng kecamatan Sedayu Kabupaten Gresik Rabu (12/09/2018).

Wakil Ketua Pengurus Rumah Pintar Juanda Cendekia (Rumpin Juanda Cendekia) Marsudi, S.Pd. MM mengatakan "Dalam kesempatan ini, mobil pintar sengaja berkunjung ke SDN 3 Wadeng Sedayu Kabupaten Gresik guna memperkenalkan Rumpin Juanda Cendekia yang sekaligus membekali siswa-siswi SDN 3 Wadeng Sedayu Gresik wawasan kebangsaan,menjadikan gemar membaca, memotivasi anak untuk bercita cita menjadi anggota TNI, serta penerbangan TNI AL

Para anak didik SDN 3 Wadeng Gresik pun terlihat meriah, sehingga mereka menyambutnya dengan riang. "Sekolah SDN 3 Wadeng kab. Gresik ini tidak dipungut biaya, gratis 100%, juga extrakulikuler gratis 100% dan ada juga program studi tambahan, Madin (Madrasah Diniyah) untuk kelas 3-6 SD", ungkap Kepala Sekolah SDN 3 Wadeng Sedayu Gresik Siswandi. "Jumlah siswa-siswi nya disini ada 166 anak, untuk Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) pun dilakukan secara door to door", tambah pak Siswandi sapaan akrab Kepala Sekolah.

Kegiatan berlangsung meriah dengan materi-materi yang disuguhkan oleh tutor Rumpin Juanda Cendekia seperti pelatihan kedisiplinan, permainan edukatif, pelatihan PBB dan wawasan kebangsaan. Tidak hanya itu tutor-tutor Rumpin Juanda Cendekia pun menguji kepandaian adik-adik SDN 3 Wadeng Sedayu Gresik dengan memberikan lomba-lomba seperti lomba mewarnai gambar pesawat terbang, lomba membaca dan bercerita dan lomba-lomba edukasi lainnya.Kegiatan diakhiri dengan pembagian hadiah bagi siswa yg berprestasi dimana paket hadiah sepenuhnya berasal dari Primkopal Juanda Puspenerbal.

 

 

 



Anda pembaca ke 508 dari 508