MERAJUT KASIH PENGABDIAN PRAJURIT, PUSPENERBAL SERAHKAN TALI ASIH PURNA TUGAS
sidoarjo
Diposkan oleh renbang 27 April 2022 pukul 12:41:04AM
Update terakhir 27/04/2022, 12:41:04AM

Reporter : penpus
Editor : penpus
Fotografer : penpus

Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut Puspenerbal Juanda Sidoarjo melaksanakan penyerahan tali asih kepada prajurit dan PNS yang purna tugas. Komandan Puspenerbal Laksda TNI Edwin, menyerahkan tali asih dan piagam penghargaan dari pimpinan TNI AL kepada perwakilan personel yang memasuki massa purna tugas periode April s.d Mei 2022, bertempat di Rupat Mako Puspenerbal. Sebanyak 13 personel yang terdiri dari Prajurit dan PNS TNI AL di jajaran Puspenerbal telah memasuki massa pensiun pada periode tersebut.

“Pemberian tali asih dan piagam penghargaan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AL yang purna tugas adalah wujud penghormatan, penghargaan, dan ungkapan rasa terima kasih organisasi atas pengabdian, dedikasi, dharma bakti yang telah dipersembahkan kepada bangsa dan negara”.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono saat memimpin acara Penyerahan tali asih kepada Prajurit dan PNS TNI AL, yang dilaksanakan serentak melalui video conference dari Mabesal Cilangkap Jakarta Timur, bersama seluruh satuan TNI AL, Selasa (26/4/2022).

“Atas nama seluruh prajurit Jalasena, Saya menyampaikan penghormatan, penghargaan dan ucapan terima kasih atas dharma bakti, pengabdian, serta jasa bapak ibu sekalian, dalam membangun kejayaan TNI AL, bangsa dan negara”, ungkap Kasal dalam video conference tersebut.

Seusai penyerahan tali asih dan piagam penghargaan secara simbolis kepada perwakilan purnawirawan dan pensiunan PNS, dilanjutkan dengan foto bersama. Turut hadir dalam kesempatan ini sejumlah Pejabat Utama Puspenerbal diantaranya para Direktur Puspenerbal, Kafasharkan Pesud, Danwing Udara 2, Danlanudal Juanda, Dankolat Penerbal serta perwira terkait lainnya.



Anda pembaca ke 56 dari 56