MENYAMBUT HARI JADI TNI AL KE-76, LANUDAL KUPANG GELAR SERBUAN VAKSIN BAGI MASYARAKAT SEKITAR
Kupang
Diposkan oleh renbang 10 September 2021 pukul 03:18:06PM
Update terakhir 10/09/2021, 03:18:06PM

Reporter : Pen_Lan Kupang
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan Kupang

Puspenerbal, 07 Agustus 2021,--- Menyambut peringatan Hari jadi TNI Angkatan Laut ke-76 yang jatuh setiap tanggal 10 September, Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Lanudal) Kupang menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa Serbuan Vaksin bagi masyarakat umum. Senin (6/9)

Bertempat di Hanggar Lanudal Kupang kegiatan bakti sosial ini diperuntukkan bagi masyarakat yang berdomisili di sekitar Lanudal Kupang. Di sela kegiatan, peserta vaksin dapat mencoba Panahan, lempar pisau dan melihat pameran perlengkapan pakaian crew pesud maupun peralatan yang digunakan dalam olahraga panahan hal tersebut untuk lebih mengenal Pusat Penerbangan TNI AL (Puspenerbal) dan mengajak pemuda/pemudi untuk turut serta aktif berolahraga prestasi dalam bidang Panahan di Nusa Tenggara Timur.

Komandan Lanudal Kupang Letkol Laut (E) Nasrul Azharudin C, S.T., M.Tr.Hanla didampingi Ibu Ketua Jalasenastri Cabang 9 dalam sambutannya mengatakan Kegiatan Serbuan Vaksinasi ini dilaksanakan sesuai dengan perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M. guna mendukung Program Pemerintah yang dicanangkan Presiden Joko Widodo guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Indonesia. Hal tersebut diharapkan dapat meningkatkan produktivitas sosial dan ekonomi masyarakat. Begitu juga untuk meningkatkan imun bagi masyarakat itu sendiri.

Dalam kegiatan ini tim vaksinator melibatkan 5 orang anggota Diskes Lantamal VII yang dipimpin oleh Kapten Laut (K) M Galih Amd. Kep dan 1 orang anggota BP Lanudal Kupang Letda Laut (K) dr. Christian Sinisuka.

Selama kegiatan berjalan aman dan lancar dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan ini seluruh Personel Lanudal Kupang Perwira, Ba, Ta, PNS dan PHL serta seluruh pengurus Jalasenastri Cabang 9 Gabungan Puspenerbal



Anda pembaca ke 125 dari 125