MENGINISIASI WACANA KEDIRGANTARAAN PRAMUKA SAKA BAHARI SMA TARUNA NALA KUNJUNGI PUSPENERBAL
Juanda
Diposkan oleh renbang 3 Februari 2022 pukul 06:56:54AM
Update terakhir 04/02/2022, 06:56:54AM

Reporter : Penpus
Editor : Penpus
Fotografer : Penpus

Sidoarjo Puspenerbal, (3/2)

Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) menerima kunjungan dari Pramuka SMA Taruna Nala Malang, Kamis (3/2/2022) di Ruang VIP Lobby Mako Puspenerbal Juanda Sedati Kabupaten Sidoarjo Provinsi Jawa Timur.

Kedatangan empat Siswa Pramuka SMA Taruna Nala yang didampingi oleh Ibu Yuli Indria selaku Pembina Saka Bahari SMA Taruna Nala tersebut diterima oleh Wakil Komandan Puspenerbal Laksma TNI Bayu Alisyahbana.

Bayu sapaan akrabnya, menyambut baik kunjungan dari Siswa Pramuka SMA Taruna Nala, sebab dengan kunjungan ini akan terjalin silaturahmi serta saling mendukung dalam kegiatan dan pelatihan di Puspenerbal maupun di sekolahan.

"Kunjungan dari Siswa Pramuka SMA Taruna Nala, merupakan hal positif bagi kami, karena kita semua bisa sharing tentang kegiatan Puspenerbal, ada apa aja di Puspenerbal" jelasnya.

Wadan Puspenerbal berharap, dengan kunjungan ini SMA Taruna Malang tahu bahwa TNI Angkatan Laut tidak hanya mempunyai KRI saja namun juga mempunyai pesawat dalam mendukung operasi dan latihan KRI. Kami juga menginginkan bisa berkunjung ke SMA Taruna Nala untuk memperkenalkan Puspenerbal.

Sementara itu, Yuli Indria selaku Pembina Saka Bahari SMA Taruna Nala menyampaikan sangat berterimakasih atas sambutannya. Kedatangan kami ke Puspenerbal ini untuk menjalin silaturahmi, dimana kita ketahui juga bahwa Komandan Puspenerbal menjabat sebagai Kamabisaka Bahari Jawa Timur. Yuli mengiginkan dalam kegiatan ini, siswanya bisa mendapatkan informasi tentang Puspenerbal



Anda pembaca ke 70 dari 70