MENGHADIRKAN JAJANAN KHAS MANADO DI KOLAT PENERBAL
Juanda
Diposkan oleh renbang 16 Februari 2022 pukul 11:03:03AM
Update terakhir 16/02/2022, 11:03:03AM

Reporter : Pen_Kolat Penerbal
Editor : Penpus
Fotografer : Pen_Kolat Penerbal

Pada hari Selasa tanggal 15 Februari 2022, ibu – ibu  Anggota Cabang 11 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal menghadiri pertemuan tatap muka rutin bulanan. Pertemuan tatap muka tetap dilaksanakan secara terbatas. Tidak lebih dari tujuh orang anggota Jalasenastri yang hadir secara tatap muka pada acara ini, untuk anggota Jalasenastri yang lain mengikuti secara virtual melalui google meet. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan itu, Ibu Ketua Cabang 11, Ny. Nilla Henoch mengucapkan terima kasih kepada para anggota yang sudah hadir serta tetap mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan dan imunitas tubuh mengingat negara Indonesia masih dalam masa pandemi Covid-19. Namun, hal tersebut bukan menjadi penghalang bagi ibu-ibu untuk tetap berkreasi, meskipun sedang berada di rumah.

Acara dilanjutkan dengan demonstrasi pembuatan klapertart. Klapertart  merupakan kue khas dari Manado. Kue khas ini, sempat menjadi viral di kalangan kaum millenial. Proses pengolahan dipraktekkan oleh Ny, Asal Wibowo dibantu oleh Ny. Suwarto dan Ny. Eko serta dengan pemandu acara Ny. Dani Sodiq.

Tepat pukul 10.00 WIB, acara diakhiri dengan sesi foto bersama secara virtual dan ramah tamah.



Anda pembaca ke 76 dari 76