MENGENANG TRAGEDI KRI NANGGALA-402, PUSPENERBAL PANJATKAN DOA BERSAMA
sidoarjo
Diposkan oleh renbang 21 April 2022 pukul 10:31:33PM
Update terakhir 21/04/2022, 10:31:33PM

Reporter : penpus
Editor : penpus
Fotografer : penpus

Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) beserta jajarannya melaksanakan do'a bersama untuk mengenang tragedi satu tahun tenggelamnya KRI Nanggala-402 beserta 53 awaknya yang gugur dalam tugas diperairan utara pulau Bali. Kamis (21/4/2022).

Komandan Puspenerbal Laksda TNI Edwin, beserta para pejabat utama yang di ikuti oleh prajurit dan PNS Puspenerbal mengikuti kegiatan do'a bersama tersebut, yang digelar di Masjid Asy Syuhada Lanudal Juanda. Acara doa bersama yang dipimpin oleh Kasubditwatpers Puspenerbal Letkol Laut (KH) Slamet di awali dengan sholat Dzuhur berjamaah dan dilanjutkan dengan pembacaan Sholawat Nabi (Asyrokhol), pembacaan Asmaul Husna, Tahlil serta ditutup dengan Do'a.

Semoga jiwa para patriot ABK KRI Nanggala-402 yang tenggelam dalam melaksanakan tugas mendapatkan tempat disisi Tuhan Yang Maha Esa dan diampuni segala dosa-dosanya. Dengan tragedi ini semoga dapat menumbuhkan nilai-nilai kepahlawanan dan jiwa patriotisme bagi generasi penerus bangsa. Teruslah berpatroli abadi di kedalaman laut para prajurit TNI yang gagah berani dengan semangat tabah sampai akhir.



Anda pembaca ke 51 dari 51