MENGANTISIPASI BANJIR, PRAJURIT JAJARAN PUSPENERBAL MELAKSANAKAN KERJA BAKTI MASSAL
Juanda
Diposkan oleh renbang 18 Februari 2020 pukul 07:04:32PM

Reporter : Pen_Puspenerbal
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_Puspenerbal

Juanda (18/02), Prajurit Jajaran Puspenerbal berpartisipasi melaksanakan kerja bakti massal di lapangan depan kantor denma Lanudal Juanda. 
 
 
Sebelum Pelaksanaan Kerja Bakti Massal Seluruh personel melaksanakan Apel pagi untuk pengecekan Alat-alat yang akan dibawa Tiap-tiap Personil, seperti Parang dan Mesin Rumput.

Pelaksanaan Kerja Bakti Massal yang diikuti oleh seluruh Personil satker jajaran puspenerbal dari Perwira, Bintara dan Tamtama , tidak ketinggalan juga Komandan Lanudal Juanda, Kolonel laut (P)  Muhammad Tohir telah memberi pengarahan acara Giat kerja bakti masal tiap tiap satker jajaran puspenerbal, yang mana Tujuan Utamanya adalah untuk untuk menjaga kebersihan , keindahan dalam pangkalan dan mengantisipasi adanya banjir di dalam Pangkalan Udara TNI AL Juanda.     

Dalam acara tersebut dihadiri Pa. Palaksa Lanudal Juanda ,Pasmin Lanudal Juanda, Dandenma  Lanudal Juanda dan Anggota yang melaksanakan kerja bakti masal dari setiap perwakilan satker yang di tunjuk baik dari Perwira, Bintara dan Tamtama.
 


Anda pembaca ke 183 dari 183