MALAM TASYAKURAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KE-63 PENERBANGAN TNI AL
Juanda
Diposkan oleh renbang 17 Juni 2019 pukul 12:04:31AM
Update terakhir 17/06/2019, 12:16:24AM

Reporter : hindrawan
Editor : MySolik
Fotografer : Pen_Pus

Puspenerbal menggelar tasyakuran  untuk memperingati hari jadi ke-63 Penerbangan TNI AL di Lapangan Hanggar Fasharkan Pesud Puspenerbal, Minggu (16/06). Tasyakuran ini di hadiri oleh seluruh Prajurit Penerbangan TNI AL dan PNS TNI AL di lingkungan Puspenerbal. 

Hadir pula ibu-ibu Jalasenastri Korcab 1 Puspenerbal beserta pengurus harian Jalasenastri Puspenerbal. Acara Tasyakuran diawali dengan pembacaan Istighotsah dan pembacaan do'a bersama yang dipimpin oleh Ustadz Khusnul Yakin.

Sebelum acara dimulai Ustadz Khusnul Yakin menyampaikan tausiahnya bahwa orang kalau imannya militan, profesionalisme dan penuh dengan rasa nasionalisme hingga mempunyai rasa patriotisme insyaallah begitu diperintah oleh Allah, profesionalnya pasti keluar, maknanya diibaratkan orang kalau melaksanakan sholat penuh dengan militansinya, dia akan mengerti kalo sedang menghadap kepada Allah dan sangat profesional melaksanakan ibadah kepada Allah, seperti sholat dengan pakaian rapi, suci dan wangi.
 
Begitu pula militan di penebangan TNI AL yang menjaga kedaulatan dilaut untuk porosnya maritim dunia di Indonesia dilaksanakan dengan profesional, maka insyaallah akan diijabahi oleh Allah, jelas Ustadz Khusnul Yakin.
 
 


Anda pembaca ke 298 dari 298