MALAM KEBERSAMAAN PERWIRA PENERBANG TNI ANGKATAN LAUT
Juanda
Diposkan oleh renbang 30 Juni 2019 pukul 01:18:00PM
Update terakhir 30/06/2019, 04:52:59PM

Reporter : Dams
Editor : Helmi
Fotografer : Lilik

Alunan suara musik, serta Nyala lampu indah menerangi lokasi kegiatan "Social Evening" dengan tema Malam Kebersamaan perwira Penerbang TNI Angkatan Laut, Juanda, Jumat (28/06/) malam yang diadakan di rumah jabatan Komandan Puspenerbal.

Kegiatan ini diadakan oleh Danpuspenerbal Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., untuk membangun kebersamaan, membangun relasi kedekatan satu sama lain. Tampak suasana keakraban dan kebersamaan pada acara tersebut, acara malam kebersamaan yang dihadiri oleh seluruh perwira Penerbangan TNI AL merupakan bentuk apresiasi Danpuspenerbal terhadap seluruh perwira Penerbangan TNI AL bersama staf dalam menjalankan tugas pokoknya sebagai bagian dari Penerbangan TNI AL selama Beliau menjabat sebagai Danpuspenerbal.

Selain itu acara tersebut digelar juga sebagai bentuk malam perpisahan Komandan Puspenerbal dengan seluruh Perwira Penerbang TNI AL, yang pada waktu dekat Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., akan dilantik pada jabatan barunya sebagai Perwira Tinggi (Pati) Staf Ahli Kasal Bidang Iptek di Jakarta.

Di tengah-tengah acara juga diramaikan oleh lantunan Musik dari Jalakaca Country Band dan group musik Lainnya. Para tamu pun antusias untuk ikut bernyanyi bersama group band yang berpentas dipanggung seperti lagu "kemesrahan" iwan falsh yang dibawakan Jalakaca Country Band. Selain itu ada lomba permainan kerjasama dengan bola yang di ikuti oleh seluruh tamu dengan berkelompok yang masing-masing kelompok wing udara 2, Kelompok Lanudal Juanda, kelompok Fasharkan Pesud, kelompok Puspenerbal sampai dengan kelompok staf Danpuspenerbal. 

Pada kesempatan tersebut Danpuspenerbal berharap acara Malam Kebersamaan ini tetap dapat dilaksanakan kedepan dan menjadi sebuah tradisi untuk penerbangan TNI AL yang lebih menarik dan kreatif, dengan harapan mampu menciptakan semangat dan kekompaan.
 
 
 
 
 
 


Anda pembaca ke 444 dari 444