MENYAMBUT HUT PENERBANGAN TNI AL, LANUDAL KUPANG MENGADAKAN OLAHRAGA BERSAMA KELUARGA BESAR LANUDAL KUPANG
kupang
Diposkan oleh renbang 13 Juni 2022 pukul 06:13:53PM
Update terakhir 13/06/2022, 06:13:53PM

Reporter : lanudal kupang
Editor : penpus
Fotografer : lanudal kupang

Dalam rangka menyambut HUT Penerbangan TNI Angkatan Laut ke-66 Tahun 2022, Lanudal  Kupang  mengadakan olahraga dan jalan gembira serta perlombaan yang di ikuti oleh seluruh prajurit, ibu-ibu Jalasenastri Cabang 9 dan keluarga besar Lanudal Kupang.

Sebagai awalan dari kegiatan ini dilaksanakan di Apron Hanggar dengan senam SKJ, senam Tobelo dan senam Gemufamire dilanjutkan jalan gembira mengelilingi kompleks Lanudal Kupang dan finish di Mako Lanudal.
Selanjutnya dilaksanakan lomba-lomba yang melibatkan keluarga besar Lanudal Kupang antar lain lomba menangkap ikan lele beregu,  balap karung, balap kelereng untuk anak-anak dari para prajurit dan balap tiup balon sampai meletus.
Setelah berakhirnya perlombaan Komandan Lanudal Kupang Letkol Laut (E) Nasrul Azharudin C., S.T., M.Tr.Hanla., menyampaikan sedikit dalam arahannya bahwa dengan  adanya kegiatan ini selain untuk memeriahkan secara serentak HUT Penerbangan TNI AL ke-66 di Satker jajaran Puspenerbal juga dapat membangun tali silahturami keluarga besar Lanudal Kupang, mempererat kebersamaan dan kekompakan para prajurit serta memberi manfaat kesehatan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengundian pemenang doorprice dan juara perlombaan, di akhiri dengan kegiatan  ramah tamah dengan acara makan bersama di depan Mako Lanudal dengan memanfaatkan hasil budidaya ikan lele yang telah dirintis di lahan kosong di area pangkalan.



Anda pembaca ke 46 dari 46