LOMBA-LOMBA RAMADHAN BERKAH RESMI DITUTUP DANPUSPENERBAL
Juanda
Diposkan oleh renbang 13 Mei 2020 pukul 11:29:10AM

Reporter : Pen_Puspenerbal
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Helmi

Juanda - Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., M.Han., resmi menutup lomba-lomba Ramadhan berkah dalam rangka HUT ke-64 Penerbangan TNI-AL 2020, Rabu (13/05/2020). Acara diawali dengan pembacaan para pemenang lomba oleh dewan juri, dilanjutkan Musabaqah Tilawatil Qur'an dan adzan oleh para pemenang.

Lomba-lomba tersebut meliputi Musabaqah Hifdzil Qur'an (MHQ), Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) dan lomba adzan yang telah diselenggarakan sejak tanggal 6 s.d. 13 Mei 2020 bagi Prajurit dan PNS jajaran Puspenerbal. Komandan Puspenerbal dalam sambutannya menyampaikan kegiatan tersebut merupakan wujud pembinaan mental kerohanian prajurit maupun pns Puspenerbal dalam menunjang kualitas pengabdiannya kepada negara.

Dalam suatu perlombaan tentunya ada yang meraih kemenangan dan ada juga yang kalah, Danpuspenerbal selain mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba, Beliau juga berharap kemenangan tersebut dapat dijadikan pemicu untuk mendorong peningkatan dan ketaqwaan para Para Prajurit dan PNS jajaran Puspenerbal dalam mendalami Al-Qur'an.

Diakhir acara penutupan Lomba Ramadhan Berkah dilaksanakan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba.


Anda pembaca ke 177 dari 177