LANUDAL TANJUNGPINANG LAKSANAKAN ANJANGSANA MENJELANG PERINGATAN HUT PENERBANGAN KE 66 TNI AL
tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 2 Juni 2022 pukul 01:25:40PM
Update terakhir 02/06/2022, 01:25:40PM

Reporter : lanudal tanjungpinang
Editor : Penpus
Fotografer : lanudal tanjungpinang

Jelang memperingati HUT Penerbangan ke-66 TNI Angkatan Laut Tahun 2022, Komandan Lanudal  Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Rivai , didampingi oleh Ketua Jalasenastri cabang 5 Pg Puspenerbal Ny. Idawaty Rivai beserta Para Kasatlak dan pengurus Jalasenastri Cabang 5/Pg Puspenerbal Lanudal Tanjungpinang melaksanakan anjangsana mengunjungi istri dan keluarga prajurit Penerbangan Almarhum Serma Anumerta F Yudi, Kamis (02/06/2022).

Pada kesempatan tersebut Danlanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Rivai., yang didampingi oleh Ketua Jalasenastri Cabang 5/Pg Puspenerbal Lanudal Tanjungpinang Ny. Idawaty Rivai memberikan Tali asih dan sembako kepada Ibu E Mukaromah istri dari Serma Anumerta F Yudhi Sumbakwan yang berdomisili di Perum jala Bestari Km bt 8.kota Tanjungpinang.

Danlanudal Tanjungpinang berkata “kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi untuk memberikan dukungan moral serta ungkapan rasa terima kasih TNI AL atas pengabdian beliau selama bertugas di TNI AL. sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat agar lebih optimis dalam menjalani kehidupan dan merupakan wujud rasa kebersamaan yang telah terbentuk selama ini, karena hanya dengan kebersamaan dan kesabaranlah, maka beban seberat apapun Insyaallah akan dapat diatasi,” ungkap Kolonel Rivai

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Wing udara 1 Tanjungpinang Letkol Laut (P)  Dani Achnisundani, S.H., M.Tr.Hanla., M.M. dan Ibu Ketua Cabang 4 PG Puspenerbal Ny. Hardiyany Achnisundani,sedikit informasi bahwa almarhum Serma Anumerta F Yudhi Subakwan  merupakan personel Wing Udara 1 Puspenerbal yang gugur dalam kecelakaan pesawat udara di perairan Laut Sabang pada saat melaksanakan tugas operasi.



Anda pembaca ke 88 dari 88