LANUDAL TANJUNGPINANG JADIKAN TIM WASRIK SEBAGAI MITRA
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 24 Desember 2021 pukul 02:14:08PM
Update terakhir 27/12/2021, 02:14:08PM

Reporter : Pen_Lan TPI
Editor : Penpus
Fotografer : Pen_Lan TPI

Sidoarjo Puspenerbal, (24/12)

Tim Inspektorat Puspenerbal yang dipimpin IrPuspenerbal Kolonel Laut (T) Dody setyo prambudi beserta rombongan melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di Lanudal Tanjungpinang yang dilaksanakan tanggal 21, 22 dan 23 Desember 2021,setelah sebelumnya melaksanakan wasrik di mako Wing udara 1 Tanjungpinang. re

Rombongan tim wasrik Ir Puspenerbal diterima langsung Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Rivai A.Md.Pi., SH., M.H,  beserta para perwira staf Lanudal Tanjungpinang di ruang VIP Baseops Lanudal Tanjungpinang. Kamis (23/12/2021)

Dalam sambutannya Komandan Lanudal Tanjungpinang menyampaikan bahwa kehadiran Tim Ir Puspnerbal merupakan kehormatan bagi Lanudal Tanjungpinang sebagai langkah penting dan positif dalam pelaksanaan tugas satuan, dalam rangka mewujudkan tertib pelaksanaan kerja, transparansi dan akuntabilitas satuan, agar ke depan kinerja Lanudal  dapat lebih baik lagi. Diakhir sambutannya Komandan Lanudal Tanjungpinang menyampaikan semoga kegiatan wasrik di Lanudal Tanjungpinang dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kemudian dilanjutkan sambutan dari Ir  Puspenerbal Kolonel Laut (T) Dody setyo prambudi yang memberikan beberapa pesan yaitu. Tujuan kita disini bukan mencari temuan dan permasalahan akan tetapi tujuan kami datang di sini untuk mencari mitra, dan temuan bukan berarti penilaian yang jelek maka tugas utama lah yang menjadi penilaian karena bagaimanapun juga tim pernah melakukan salah yang penting tugas pokok kita telah dilaksanakan dengan baik.

Lanjut Ir Puspenerbal, bahwa kita di sini mitra jangan merasa bahwa kita harus menutup diri dari kekurangan yang ada semakin cepat kita memperbaiki maka semakin bagus, diakhir sambutannya beliau berpesan pengalaman yang bisa menjadikan kita lebih baik harapannya apa yang kita kerjakan, apa yang kita jawab semoga bermanfaat buat atasan kita, ujarnya.



Anda pembaca ke 70 dari 70