LANUDAL TANJUNGPINANG GELAR APEL PASUKAN PENGAMANAN VVIP
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 24 Januari 2022 pukul 05:36:19PM
Update terakhir 27/01/2022, 05:36:19PM

Reporter : Pen_Kolat Penerbal
Editor : Penpus
Fotografer : Pen_Kolat Penerbal

Sidoarjo Puspenerbal, (24/1)

Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Rivai A.Md.Pi., SH., M.H,  mengikuti Apel Gabungan Gelar Pasukan TNI-Polri, Dalam rangka acara apel gelar pasukan pengamanan VVIP kunjungan kerja (Kunker) Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di wilayah Prov Kepri yang diikuti 1000  Personel Gabungan TNI-Polri bertempat di area Appron dan Hanggar Baseops Lanudal Tanjungpinang Jln Nusantara KM 12,5 kota Tanjungpinang, Minggu (23/1/2022).

Dalam sambutannya Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Hassanudin mengajak kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan VVIP ini agar memahami tugas yang harus dilaksanakan pada tugasnya.

“Laksanakan pengamanan dengan baik dan monitor semua situasi di semua sektor tugasnya, khususnya sektor yang akan dikunjungi PAM VVIP.” Tegasnya.

Pada Apel Gelar pasukan tersebut juga dilakukan pemeriksaan, baik itu pasukan maupun peralatan yang akan digunakan dalam pelaksanaan pengamanan kunjungan RI 1 Bpk Joko Widodo dan perdana menteri Singapura di wilayah Kota Tanjungpinang. Pemeriksaan dilakukan di masing-masing subsatgas Pam Yang nantinya akan bertugas di lokasi kunjungan VVIP.

Disela sela kegiatan apel, Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Rivai A.Md.Pi., SH., M.H, menyampaikan kepada jajarannya “agar meningkatkan kewaspadaannya, saya tekankan kepada yang tertua di masing-masing titik harus bertanggung jawab, serta waktu yang singkat ini dimanfaatkan dengan baik, laksanakan tugas yang kita emban ini dengan baik serta kita wujudkan sinergitas TNI-Polri dalam momen seperti ini sehingga apa yang kita harapkan dan keberhasilan dalam tugas  dapat kita raih bersama.



Anda pembaca ke 66 dari 66