LANUDAL KUPANG MENGIKUTI BAKTI SOSIAL DONOR DARAH SERENTAK JAJARAN PUSPENERBAL TAHUN 2022
kupang
Diposkan oleh renbang 11 Mei 2022 pukul 06:17:44PM
Update terakhir 11/05/2022, 06:17:44PM

Reporter : lanudal kupang
Editor : penpus
Fotografer : lanudal kupang

Kupang, Dalam rangka turut memeriahkan Hari Ulang Tahun Penerbangan TNI AL ke - 66 Tahun 2022 Lanudal Kupang mengikuti kegiatan Bakti Sosial Donor Darah Serentak Jajaran Puspenerbal yang digelar secara Vicon dari Wispa Lanudal Juanda.

Acara yang dibuka secara langsung oleh Komandan Puspenerbal Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan, yang dalam pengarahannya beliau menyampaikan bahwa "Setetes darah akan sangat berguna untuk orang lain yang membutuhkan selain itu juga membangkitkan rasa empati kepada sesama dan bermanfaat untuk menjaga kesehatan bagi para pendonor, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk pencegahan penularan COVID-19".
Ditengah-tengah kegiatan ini Komandan Lanudal Kupang Letkol Laut (E) Nasrul Azharudin C., S.T., M.Tr. Hanla., mengucapkan terimakasih kepada pihak PMI Kupang karena telah membantu pelaksanaan Bakti sosial donor darah di Lanudal Kupang karena dengan kegiatan ini bisa terkumpul 84 kantong darah dari para pendonor. Selain itu pihak PMI Kupang juga menyampaikan terimakasih dan ini membuktikan bahwa kepedulian keluarga besar Puspenerbal khususnya Lanudal Kupang sangat tinggi dan semoga seluruh pendonor selalu diberikan kesehatan serta harapan kedepan kerjasama seperti ini akan tetap terlaksana dengan baik sehingga bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang nantinya membutuhkan.

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial ini di antaranya perwakilan dari Lantamal VII Kupang, Yonmarhanlan VII Kupang, Korem 161/Wira Sakti, Lanud El Tari, Sat Brimob Polda NTT, Angkasa Pura Bandara El Tari, ARFF El Tari, mahasiswa Undana, SMK Pelayaran Kupang dan juga para prajurit serta ibu-ibu Jalasenastri Cabang 9 dan warga komplek perumahan Lanudal Kupang tak ketinggalan ikut serta dalam mendonorkan darah.



Anda pembaca ke 42 dari 42