LANUDAL JAKARTA MENYAMBUT KEDATANGAN ASOPS KASAL
Juanda
Diposkan oleh renbang 17 Juli 2021 pukul 03:11:31PM
Update terakhir 17/07/2021, 03:11:31PM

Reporter : PenPus
Editor : Maysolikin
Fotografer : PenPus

Rabu 14 Juli 2021, Pangkalan Udara Angkatan Laut Jakarta menjadi tempat transit kedatangan Asisten Operasi Bapak Kasal Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr.(Han) beserta Ibu Ny. Berliana Kartika S. Dadi Hartanto.

Kedatangan Asops Kasal ini menggunakan Pesawat Udara King Air KA 350i/U-6401 unsur milik Skuadro Udara 600 Wing Udara 2 Surabaya dengan Captain Pilot Kapten Laut (P) Aditya Tri Widyastama dan _Co-Pilot Letda Laut (P) Prayoga.

Lanudal Jakarta merupakan satuan Pangkalan Udara Angkatan Laut juga termasuk dalam Pangkalan aju milik Puspenerbal dan terletak di Ibu Kota Jakarta yang merupakan tempat pusat Pemerintahan dan Markas Besar petinggi TNI khusus nya Angkatan Laut.

Sudah merupakan salah satu tugas pokok dan menjadi fungsi Pangkalan Lanudal Jakarta sebagai tempat transit maupun penyambutan kedatangan para pejabat dan petinggi TNI yang terbang menggunakan Unsur Pesawat Udara milik Angkatan Laut dalam hal ini Puspenerbal.

Selain itu juga Lanudal Jakarta merupakan pangkalan udara yang menjadi tempat transit  maupun berlabuh nya unsur-unsur Pesawat Udara TNI Angkatan Laut yang akan melaksanakan operasi penugasan di wilayah barat Indonesia.

Dukungan VIP dilaksanakan dengan mengedepankan prinsip protokol kesehatan yang ketat.



Anda pembaca ke 173 dari 173