LANUDAL JAKARTA MENGIRIMKAN BANTUAN UNTUK PARA KORBAN BENCANA ALAM
Jakarta
Diposkan oleh renbang 27 Januari 2021 pukul 07:12:23PM
Update terakhir 27/01/2021, 07:12:23PM

Reporter : Pen_Lan Jakarta
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan Jakarta

Jakarta, 25 Januari 2021 -Pangkalan Udara Angkatan Laut Jakarta mengirimkan bantuan para korban bencana alam yang di titipkan oleh tim relawan sahabat Indonesia ke Lanudal Jakarta.


Bantuan ini di tujukan kepada para korban bencana alam yang ada di Indonesia dan sebelumnya di data serta di kumpulkan di Dispotmar Angkatan Laut sebagai koordinator yang mengumpulkan dan mendistribusikan bantuan.

Sumbangan tersebut di angkut menggunakan kendaraan truk milik Lanudal Jakarta untuk di kirim ke pihak Dispotmar Angkatan Laut dan selanjutnya akan di distribusikan menggunakan Kapal Republik Indonesia melalui dermaga Kolinlamil Jakarta.

Lanudal Jakarta turut berperan serta sebagai tempat pendistribusian dan penyaluran bantuan korban bencana alam yang di kumpulkan oleh para relawan.

Bantuan korban bencana alam tersebut langsung di distribusikan oleh Personel Lanudal Jakarta yang di ketuai oleh Lettu Laut (T) Asep Taryadi dan anggota-anggota Lanudal Jakarta dan di terima oleh Mayor Marinir Sugiarto sebagai Perwira Staf Operasi Satgas bantuan bencana alam.
 


Anda pembaca ke 37 dari 37