LANUDAL JAKARTA MENDUKUNG PROGRAM PERCEPATAN VAKSIN
Jakarta
Diposkan oleh renbang 12 Agustus 2021 pukul 04:00:10PM
Update terakhir 12/08/2021, 04:00:10PM

Reporter : Pen_Lan Jakarta
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan Jakarta

Puspenerbal, 12 Agustus 2021,--- Pangkalan Udara Angkatan Laut Jakarta mendukung pelaksanaan percepatan vaksinasi kepada warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin Kamis (5/8).

Lanudal Jakarta dalam hal ini menyediakan tempat dan sarana prasarana guna mendukung kegiatan vaksinasi tersebut, dan seluruh prajurit ikut di libatkan dalam kegiatan ini.

Pelaksanaan program percepatan vaksinasi ini berjalan selama 2 hari berturut-turut di mulai dari tanggal 05 Agustus sampai dengan tanggal 06 Agustus 2021 dengan tujuan menghabiskan target 1000 vaksin dapat di salurkan dalam 2 hari kepada masyarakat.

Ini merupakan salah satu bentuk dukungan Lanudal Jakarta beserta para prajurit untuk mempercepat tercapainya Herd Immunity di kalangan masyarakat Indonesia.

Selama pelaksanaan para prajurit Lanudal Jakarta menekankan untuk selalu menjaga protokol kesehatan yang telah di tetapkan.



Anda pembaca ke 159 dari 159




LANUDAL JAKARTA MENDUKUNG PROGRAM PERCEPATAN VAKSIN
Jakarta
Diposkan oleh renbang 18 November 2021 pukul 05:16:56PM
Update terakhir 18/11/2021, 05:16:56PM

Reporter : Pen_Lan Jakarta
Editor : Penpus
Fotografer : Pen_Lan Jakarta

Pangkalan Udara Angkatan Laut Jakarta mendukung pelaksanaan percepatan vaksinasi kepada warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksin di sekitar wilayah Pondok Cabe, Kamis (18 November 2021).

Lanudal Jakarta bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan menyelenggarakan Vaksinasi serentak.
Dalam hal ini Lanudal Jakarta menyediakan tempat serta sarana prasarana guna mendukung kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut, dengan melibatkan seluruh prajurit.

Komandan Lanudal Jakarta Letkol Laut (P)  Sugeng Lamiyo, S.H, juga turut hadir dan mengawasi pelaksanaan kegiatan, hal ini sebagai salah satu bentuk nyata Lanudal Jakarta mendukung program serbuan vaksinasi nasional yang dilaksanakan secara serentak oleh satuan-satuan kerja jajaran di bawah Pusat Penerbangan TNI AL.

Diharapkan dengan program serbuan vaksinasi ini dapat mempercepat herd immunity guna mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat juga sebagai pencegahan virus Covid-19 dan antusias warga pun cukup tinggi dengan jumlah 61 orang yang mengikuti vaksin di  Lanudal Jakarta.

Kegiatan ini turut melibatkan tenaga kesehatan dari Balai Pengobatan Lanudal Jakarta dan tenaga kesehatan Puskesmas Pondok Cabe, dan selama pelaksanaan para prajurit Lanudal Jakarta menekankan kepada peserta vaksinasi untuk selalu menjaga protokol kesehatan yang telah di tetapkan.



Anda pembaca ke 159 dari 0