LANUDAL JAKARTA TERIMA PELAJAR SMK YANG AKAN LAKSANAKAN PRAKTEK KERJA INDUSTRI
Jakarta
Diposkan oleh renbang 27 Agustus 2021 pukul 05:22:29PM
Update terakhir 27/08/2021, 05:22:29PM

Reporter : Pen_Lan Jakarta
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan Jakarta

Puspenerbal, 26 Agustus 2021,--- Komandan Lanudal Jakarta Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo, S.H.,  membuka acara penerimaan Praktek kerja industri (Prakerin) siswi SMK Link and Match, Pamulang, Tangerang Selatan. Kamis (26/8), bertempat di ruang serbaguna Lanudal Jakarta, pelaksanaan tetap menerapkan protokol kesehatan dan membatasi peserta yang ikut terlibat dalam ruangan.

Dalam sambutannya Komandan Lanudal Jakarta menyampaikan bahwa “Pangkalan Udara Angkatan Laut Jakarta akan senantiasa membantu dan memberikan ilmu-ilmu yang bermanfaat kepada siswi SMK Link and Match supaya kelak mereka akan siap menghadapi dunia kerja yang sesungguhnya karena pada dasarnya TNI itu milik rakyat jadi selagi kami bisa, kami pasti akan membantu", Ujarnya.

Diharapkan kepada siswi SMK Link and Match yang melaksanakan Prakerin di Lanudal Jakarta akan dapat memupuk jiwa disiplin dan bertanggung jawab kepada diri sendiri serta lingkungan sekitar, terang Danlanudal Jakarta

Siswi yang melaksanakan Prakerin di Lanudal Jakarta sejumlah 5 orang, kedatangan mereka di antar oleh guru pembimbing yang merupakan perwakilan dari sekolah untuk menyerahkan para siswi kepada Lanudal Jakarta.
Diharapkan selesai melaksanakan Prakerin para siswi akan siap dalam menghadapi dunia kerja.

Turut hadir dalam acara pembukaan diantaranya Pasmin Lanudal Jakarta Kapten Laut (T) Agus Mujianto, Pasproga Lanudal Jakarta Kapten Laut (S) Sutrisno, serta beberapa perwira staf Lanudal Jakarta.



Anda pembaca ke 156 dari 156