LANUDAL JAKARTA RAIH PREDIKAT LANUDAL TELADAN TA 2021
Jakarta
Diposkan oleh renbang 13 September 2021 pukul 08:48:54PM
Update terakhir 13/09/2021, 08:48:54PM

Reporter : Pen_Lan Jakarta
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan Jakarta

Puspenerbal, 10 Agustus 2021,--- Komandan Lanudal Jakarta Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo, S.H., mendapatkan hadiah dan penghargaan yang langsung di berikan oleh Bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Penghargaan ini di berikan di Lapangan Trisila Mabesal setelah kegiatan Upacara peringatan hari jadi TNI Angkatan Laut yang ke 76, hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi seluruh prajurit Lanudal Jakarta atas prestasi yang di raih..

Penilaian Lanudal teladan ini sebelumnya telah dilaksanakan dan di ikuti oleh beberapa Lanudal-lanudal yang ada di jajaran Puspenerbal..

Lanudal yang menjadi nominasi dalam penilaian Lanudal teladan di antaranya Lanudal Kupang yang meraih juara 2 dan Lanudal Sabang meraih juara ke 3..

Materi-materi yang masuk dalam penilaian di antara nya uji kelengkapan software, uji tulis per bagian, PDD khas TNI AL, PBB, menembak laras panjang dan pendek, renang militer, dan terakhir peran-peran di antara nya peran anti huru-hara, peran anti sabotase, peran bahaya umum, peran bahaya udara serta peran kebakaran..

Dalam amanat nya Komandan Lanudal Jakarta Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo, S.H menyampaikan ini merupakan prestasi bersama yang telah kita raih dengan semangat dan ketekunan seluruh prajurit..

Komandan juga menyampaikan pesan langsung dari Bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M "pertahankan prestasi yang telah diraih dan tingkatkan lagi kemampuan para prajurit"..

Kemenangan ini di sambut euphoria oleh seluruh prajurit Lanudal Jakarta di Pangkalan dan telah mempersiapkan penyambutan kepada Bendera kebanggaan yang telah di dapatkan atas prestasi yang di raih..



Anda pembaca ke 111 dari 111