LANUDAL TANJUNGPINANG MENERIMA PRAKTEK KERJA LAPANGAN SMK PENERBANGAN NASIONAL BATAM
TPI
Diposkan oleh renbang 25 Januari 2021 pukul 06:19:09PM
Update terakhir 25/01/2021, 06:19:09PM

Reporter : Pen_Lan TPI
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan TPI

TANJUNGPINANG, Komandan Lanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo membuka secara resmi Praktek Kerja Lapangan SMK Penerbangan Nasional Batam di lapangan apel Markas Komando Lanudal Tanjungpinang, Senin (25/1). PKL ini nantinya akan dilaksanakan oleh 25 orang siswa kelas XI selama 2 bulan.

Komandan Lanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo berperan selaku Inspektur upacara (Irup) yang berlangsung sederhana diikuti oleh Perwira Staf jajaran Lanudal Tanjungpinang beserta anggota dan Guru pembimbing beserta siswa SMK Penerbangan Nasional Batam.

Dalam amanatnya, komandan Lanudal Tanjungpinang mengatakan dunia pendidikan harus mampu memanfaatkan perkembangan teknologi informasi dan tetap berpegang teguh pada nilai-nilai moral bangsa.
“Di era globalisasi dengan pesatnya perkembangan teknologi informasi saat ini, dunia pendidikan dituntut harus mampu memanfaatkannya untuk meningkatkan mutu pendidikan dengan tetap berpegang teguh pada nilai-nilai moral bangsa Indonesia,” ujar beliau.
Komandan juga berharap agar SMK Penerbangan Nasional Batam dapat menyiapkan para siswa untuk menguasai kemampuan di bidang penerbangan dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan penerbangan Indonesia.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kerjasama dan kepedulian  Lanudal Tanjungpinang  terhadap masa depan generasi muda dilingkungan satuan kerja agar memiliki motivasi dan semangat pengabdian yang tinggi kepada bangsa dan negara  sehingga memiliki kemampuan berkualitas dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa Indonesia.



Anda pembaca ke 44 dari 44