LANUDAL SABANG APRESIASI JUMAT BERKAH, JUMAT BERBAGI
Sabang
Diposkan oleh renbang 15 Januari 2022 pukul 06:03:31AM
Update terakhir 15/01/2022, 06:03:31AM

Reporter : Pen_Lan Sabang
Editor : Penpus
Fotografer : Pen_Lan Sabang

Lanudal Sabang 14 Januari 2022 Personel Lanudal Sabang melaksanakan olahraga Volly bersama yang diikuti oleh seluruh personel Lanudal Sabang dan Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 8 Gabungan Puspenerbal. Kegiatan yang dihadiri oleh Komandan Lanudal Sabang Mayor Laut (P) Nasrulloh, M. Tr. Opsla dan Ibu Ketua Jalasenastri Cabang 8 Gabungan Puspenerbal beserta seluruh personel Lanudal Sabang dan Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 8 Gabungan  Puspenerbal.

Dalam kesempatan ini Komandan Lanudal Sabang berkenan menyerahkan hadiah pertandingan Volly dan Lomba Memasak kepada para pemenang lomba dalam rangka peringatan Hari Ibu pada bulan Desember 2021 yang lalu. Penyerahan hadiah yang sempat tertunda ini baru dapat terlaksana setelah pelaksanaan Binsat 2021 yang juga diikuti oleh Komandan Lanudal Sabang beserta sebagian anggota Lanudal Sabang.

Setelah penyerahan hadiah Volly dan lomba masak dilanjutkan dengan kegiatan Jumat Berkah yang diisi dengan kegiatan pembagian nasi kotak kepada 50 orang warga sekitar Mako Lanudal Sabang.

Tujuan dari kegiatan ini adalah memupuk serta menjalin silaturahmi antara personel Lanudal Sabang dan masyarakat sekitar, selain itu juga sebagai wujud kepedulian Komandan Lanudal Sabang beserta seluruh personel Lanudal Sabang kepada sesama untuk saling membantu.
Giat Jumat berkah ditutup dengan acara makan bersama personel Lanudal sabang dan Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 8 Gabungan Puspenerbal.
Seluruh kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar serta tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.



Anda pembaca ke 100 dari 100