LANUDAL MANADO GELAR SHOLAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1443 HIJRIYAH
manado
Diposkan oleh renbang 3 Mei 2022 pukul 11:50:21AM
Update terakhir 03/05/2022, 11:50:21AM

Reporter : lanudal manado
Editor : penpus
Fotografer : lanudal manado

Dihari kemenangan umat islam pada 1 Syawal 1443 Hijriyah Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Manado, Menggelar Sholat Idul Fitri di Apron Lanudal Manado, dipimpin oleh Imam H. Suraji, Sag, dan Khotib, Ustadz H. Zait Minabari. Senin (2/5/22).

Sesuai arahan Komandan Lanudal (Danlanudal) Manado, Letkol Laut (P) Oscar Johanes Novie. M.Tr.Opsla., menginstruksikan kepada jajaran untuk melaksanakan sholat Idul Fitri di Apron Lanudal Manado dengan mengundang Personel Lanudal Manado dan Warga sekitar, dengan tetap berpedoman pada ajaran agama Islam yang sesuai.

Dengan Sholat Ied tersebut diharapkan mampu meningkatkan profesionalisme Prajurit, Disiplin, dan pengendalian diri dalam kehidupan sehari-hari baik dalam kedinasan maupun kehidupan bermasyarakat.

Kegiatan Sholat Idul Fitri 1443 H berjalan dengan khidmat, dilanjutkan dengan saling bersalaman antar Jamaah yang dihadiri keluarga besar Lanudal Manado, Jamaah Masjid Al-Ikhlas Lanudal Manado dan masyarakat sekitar.

‘Semoga Lanudal Manado dengan Sholat Ied ini selalu diberkahi kebaikan dan kesehatan maupun kehidupan sosial secara positif dalam rangka meningkatkan aspek keimanan’ ucap Oscar di pada saat silahturahmi kepada prajurit Lanudal Manado.

Garda Jalakaca Perkasa.



Anda pembaca ke 69 dari 69