LANUDAL MANADO, SECARA VIRTUAL IKUTI EXIT BRIEFING KOMANDAN PUSPENERBAL
manado
Diposkan oleh renbang 26 April 2022 pukul 12:47:12AM
Update terakhir 26/04/2022, 12:47:12AM

Reporter : lanudal manado
Editor : penpus
Fotografer : lanudal manado

Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Danlanudal) Manado, Letkol Laut (P) Oscar Johanes Novie, M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal, Ny. Lisa Oscar Johanes, beserta seluruh Personel Lanudal Manado termasuk personel yang berada di Jakarta dan Surabaya mengikuti Exit Briefing Komandan Puspenerbal secara virtual, bertempat di Aula Mako Lanudal Manado. Senin (25/4/22).

Menjelang akhir masa jabatannya sebagai Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Danpuspenerbal), Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H., menggelar Exit Briefing secara terpusat di Hanggar II Lanudal Juanda Surabaya, diikuti seluruh Prajurit dan PNS jajaran Puspenerbal secara tatap muka maupun secara virtual.

Dalam arahannya Danpuspenerbal menyampaikan, terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran atas kinerja yang telah dilakukan sebagai wujud dari dedikasi dan loyalitas seluruh prajurit, PNS dan Keluarga Besar Puspenerbal, “Dalam dua periode kepemimpinan, sebelum dan sesudah validasi organisasi puspenerbal, itu merupakan suatu waktu yang tidak terasa, saya pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih, kebanggaan dan apresiasi setinggi - tingginya kepada seluruh jajaran, atas apa yang telah kita peroleh dan kita hasilkan adalah wujud dari kinerja seluruh prajurit, PNS di dukung oleh Ibu - Ibu Jalasenastri dan keluarga besar.” Ungkap Danpuspenerbal.

Selain itu Danpuspenerbal menekankan “berikan yang terbaik bagi organisasi, yang sudah jelas bahwa organisasi memberikan kehidupan kepada kita, loyalitas kepada organisasi harus sepenuhnya.” Tegas Danpuspenerbal.

Setelah kegiatan vicon selesai dilanjutkan dengan briefing oleh Danlanudal Manado untuk menindak lanjuti beberapa poin yang menjadi perhatian dalam arahan Danpuspenerbal dalam giat vicon tersebut.



Anda pembaca ke 77 dari 77