LANUDAL KUPANG MENGGELAR TASYAKURAN DAN NONTON BERSAMA PELAKSANAAN UPACARA 17 AGUSTUS 2020
Kupang
Diposkan oleh renbang 18 Agustus 2020 pukul 11:26:59PM

Reporter : Pen_LanKupang
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_LanKupang

Kupang (17/08/20), Lanudal Kupang menggelar Tasyakuran dan nonton bersama secara live dari istana merdeka upacara Hari Ulang Tahun ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia di Gedung Serba Guna Lanudal Kupang.
 
Acara ini diikuti Oleh seluruh Prajurit, PNS dan PHL Lanudal Kupang beserta Jalasenastri dan keluarga besar Lanudal Kupang. Setelah nonton bersama, Danlanudal Kupang membacakan Amanat Danpuspenerbal dan melaksanakan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada serda Asta, serta penyerahan hadiah lomba dalam rangka memeriahkan HUT ke 75 Kemerdakaan RI.

Komandan Lanudal Kupang (Danlanudal) Letkol Laut (E) Jonhar Harahap mengatakan, Demi kebaikan bersama upacara 17 Agustus 1945 dalam rangka HUT RI ke-75 hanya kita saksikan secara live beda dengan tahun sebelum nya, kita semua berharap semoga pandemi Covid - 19 ini dapat cepat berakhir.
 

Sehari sebelum acara nonton bersama dan tasyakuran dalam rangka HUT RI ke - 75, Lanudal Kupang  melaksanakan kegiatan Dzikir bersama pada malam 17 Agustus 2020 yang berlangsung di Masjid Baitul Ikhlas Lanudal Kupang.
 
 
Acara yang dipimpin oleh Paroh Lanudal Kupang ini, bermaksud untuk mendoakan dan mengenang para pahlawan yang sudah berjuang untuk merebut Kemerdekaan Republik Indonesia.
 


Anda pembaca ke 76 dari 76