LANUDAL JUANDA HADIRI RAPAT FORKOPIMDA KABUPATEN SIDOARJO DI HOTEL LUMINOR SIDOARJO
Juanda
Diposkan oleh renbang 16 Oktober 2020 pukul 07:38:38AM
Update terakhir 16/10/2020, 07:38:38AM

Reporter : Pen_Lan Juanda
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan Juanda

Juanda-Komandan Lanudal Juanda diwakili Palaksa Lanudal Juanda Letkol Laut (P) Triwibowo dan didampingi Kapten Laut (T) Budi hadir pada acara Forkopimda dalam rapat Koordinasi Tim Terpadu Cipta Kondisi Sosial, Masyarakat Kabupaten Sidoarjo bertempat di Hotel Luminor Sidoarjo. Rabu (13/10/2020).

Sebelum memasuki ruang rapat para undangan yang hadir melaksanakan cek suhu badan sesuai protokol kesehatan Social Physical Distancing menggunakan masker, menggunakan Handsanitizer, menjaga jarak guna mencegah wabah virus Corona (Covid 19).
 
Rapat koordinasi tim terpadu cipta kondisi sosial Masyarakat Kabupaten Sidoarjo yang berlangsung di Hotel Luminor Sidoarjo di pimpin PJ. Bupati Kabupaten Sidoarjo Bapak Dr. Hudiyono MSi., yang mana Penjabat (PJ) Bupati yang baru dilantik pada tanggal 01/10/2020 berharap sinergitas dengan seluruh pihak terkait, termasuk kepatuhan masyarakat menerapkan protokol kesehatan dalam penanganan wabah Virus Covid-19.

Rapat yang dihadiri Instansi Terkait, Polresta Sidoarjo, Satpol PP, KPU, dan Forkopimda Sidoarjo membahas terkait koordinasi keamanan dan kenyamanan lingkungan di wilayah Kabupaten Sidoarjo menjelang Pemilu.

Dalam rapat koordinasi tim terpadu cipta kondisi sosial tersebut membahas tentang ketentraman, ketertiban umum dan perlindungan masyarakat Kabupaten Sidoarjo dan membahas pelaksanaan Pilkada ditengah pademi Covid-19 yang sedang melanda di Indonesia khususnya di Kabupaten Sidoarjo.
 


Anda pembaca ke 24 dari 24