LAKSANAKAN GIAT JAM KOMANDAN, WING UDARA 1 PUSPENERBAL TINGKATKAN PEMBINAAN PERSONEL
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 3 Mei 2021 pukul 07:01:22PM
Update terakhir 03/05/2021, 07:01:22PM

Reporter : Pen_Wing Udara 1
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Wing Udara 1

Kegiatan Jam Komandan yang dilaksanakan satu kali dalam sepekan merupakan kegiatan yang wajib diikuti bagi Prajurit Wing Udara 1, kegiatan ini sebagai bentuk pembinaan bagi personel,   selain bertujuan  memberikan informasi tentang situasi dan kondisi  yang berkembang, juga merupakan bentuk kepedulian seorang Pemimpin terhadap keadaan Prajuritnya. Pada minggu pertama bulan Mei, bertempat di Gazebo Mako Wing Udara 1 Puspenerbal Jl. Nusantara KM. 12,5 Tanjungpinang Kepulauan Riau, Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal  Kolonel Laut (P) Imam Safi’i  memberikan arahan kepada seluruh Prajurit. Senin (03.05/2021).
 
Dalam kesempatan tersebut Danwing menegaskan kepada seluruh Prajurit, bahwa situasi akhir-akhir  ini di wilayah kota Tanjungpinang  kasus penyebaran Covid-19 meningkat, untuk itu saya tekankan kepada seluruh Prajurit beserta keluarga untuk tetap menjaga kesehatan, meningkatkan imun tubuh dengan berolahraga dan menkonsumsi makanan yang sehat, tetap waspada, jangan lengah dan tak kalah penting lebih memperketat dalam menerapkan Protokol Kesehatan (5M).  
 
Lanjut Danwing, dengan melaksanakan kegiatan ini, kita sudah menjalankan perintah dari Komando atas, salah satu bentuk kegiatan yang perlu kita tingkatkan saat ini adalah kegiatan Jam Komandan, dengan lebih banyak memberikan pengarahan dan penekanan serta menggunakan faktor pendekatan kepada personel dalam meningkatkan  kinerja, disamping itu  menjalin hubungan yang baik antara atasan dengan bawahan, yang dimana bisa dianggap hubungan orangtua dengan anak atau kakak dengan adik, sehingga dalam menjalankan kinerja kita sehari-hari akan  menjadi lebih baik dengan harapan dapat  memberikan hal  terbaik bagi organisasi, bangsa dan negara, tambah Danwing.



Anda pembaca ke 163 dari 163