KUNJUNGAN SOSIAL KETUA DHARMA PERTIWI DAERAH E KE PANTI WREDHA JUANDA
Juanda
Diposkan oleh renbang 4 Oktober 2019 pukul 03:59:03PM
Update terakhir 04/10/2019, 04:18:55PM

Reporter : hindrawan
Editor : Damz
Fotografer : Hindrawan

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74 Pengurus Dharma Pertiwi Daerah E melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di Panti Jompo Wredha Juanda, kecamatan Sedati Sidoarjo, Selasa (16/7).

Rombongan Ibu-ibu Dharma Pertiwi disambut hangat oleh pengurus dan para Lansia Panti Jompo Wredha Juanda. Acara diawali dengan sambutan Komandan Lanudal Juanda yang di wakilkan oleh Palaksa Lanudal Juanda Letkol Laut (P) Zainuri menyampaikan ucapan rasa terima kasih atas kunjungan Ibu-ibu Dharma Pertiwi Daerah E.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian untuk saling mengasihi dan berbagi, karena saling membantu itu merupakan kewajiban setiap hamba Allah SWT, terutama bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Dengan berbagi kebahagiaan memberikan santunan dan membagikan sejumlah sembako yang di terima secara simbolis oleh Ketua Yayasan. Selain itu, bantuan juga berupa uang tunai yang diserahkan secara langsung kepada individu masing-masing penghuni panti.

Selain itu juga, bertujuan untuk meningkatkan kepedulian sosial, bersilaturahmi dan mengenal lebih dekat kehidupan di Panti Jompo Wredha Juanda, dan mereka merasa sangat senang dengan kedatangan Rombongan Ibu-ibu dharma pertiwi yang ikhlas melangkahkan kaki dan berkunjung ke Panti Jompo Wredha juanda.
 
 
 
 
 


Anda pembaca ke 232 dari 232